Rayakan Anniversary yang Ke-11, Para Member f(x) Bikin Nangis Sertakan Foto Mendiang Sulli

Foto: Rayakan Anniversary yang Ke-11, Para Member f(x) Bikin Nangis Sertakan Foto Mendiang Sulli Instagram



Merayakan ulang tahun ke 11 debut bersama f(x) para member melakukan dengan masing-masing caranya sendiri serta membuat fans senang karena Luna dkk menyertakan sosok mendiang Sulli.

Kanal247.com - Para member gilrband f(x) baru saja merayakan ulang tahun ke 11 debut mereka masing-masing dengan caranya sendiri. Member pertama yang memposting tentang ucapan selamat anniversarry ke-11 f(x) adalah Amber lewat akun media sosial Twitternya.

Amber tak hanya menyertakan fotonya berempat dengan Krystal, Victoria dan Luna saja tapi juga mendiang Sulli. Idol yang kini mencoba peruntungan di dunia musik Amerika Serikat itu menuliskan "Selamat tanggal 11. Thank u MeU (f(x) fans). Mom Vic, Puppy Sun Young (Luna), adik kecil Ssul (Sulli), Princess Duddeong (Krystal)," tulis Amber dalam caption-nya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Krystal yang membagikan sampul album "Electric Shock" dengan judul, "Eleven" di akun Instagram-nya. Bintang serial "The Heirs" ini ikut menampilkan sosok Sulli yang telah meninggal tahun lalu karena bunuh diri. Sebelumnya Sulli menjadi satu-satunya member yang hengkang dari f(x) sejak tahun 2014.

Baca juga ...

Lalu ada Victoria yang menggunakan akun Weibo-nya untuk berbagi rasa terima kasihnya tentang ulang tahun debutnya yang ke 11 dan menyertakan foto anggota f(x) lainnya. Kemudian Luna memilih untuk mengadakan siaran langsung di saluran YouTube-nya, Luna’s Alphabet, di mana dia mendekorasi kue tart untuk merayakan hari jadi f(x).

Rayakan Anniversary yang Ke-11, Para Member f(x) Bikin Nangis Sertakan Foto Mendiang Sulli
Instagram

Luna juga mengatakan bahwa ulang tahun ini untuk semuanya member f(x) tidak hanya dirinya saja. "Selamat ulang tahun! Tidak hanya untukku, Luna, tetapi juga untuk f(x) Victoria, Krystal, Sulli, Amber, dan Luna. Itu adalah hari lahirnya f(x). Aku merasa sangat yakin berkat MeU kami," kata Luna.

Sementara itu f(x) memulai debutnya pada tanggal 5 September 2009 dengan "LA chA TA" dan telah absen sebagai grup sejak rilis tahun 2015 mereka "4 Walls". Saat ini para member f(x) juga sudah hengkang dari SM Entertainment dan menyisakan Krystal saja yang kontraknya juga akan segera berakhir.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel