Akhirnya Hapus Akun, Begini Postingan Terakhir Lee Hyori di Instagram Sebelum Dinonaktifkan

Foto: Akhirnya Hapus Akun, Begini Postingan Terakhir Lee Hyori di Instagram Sebelum Dinonaktifkan Instagram



Tepatnya pada 2 September lalu, Lee Hyori menggunakan Instagram-nya untuk mengumumkan kabar bahwa dirinya akan menghapus akunnya itu yang tentunya cukup menyedihkan bagi penggemarnya.

Kanal247.com - Lee Hyori akhirnya menonaktifkan akun Instagram-nya seperti apa yang telah diungkapkannya sebelumnya. Penghapusan akun Instagram dilakukan oleh sang diva pada 6 September KST, empat hari setelah dirinya membuat postingan yang mengumumkan bahwa dia akan menghapusnya.

Saat itu tepatnya 2 September lalu, Lee Hyori menggunakan Instagram-nya untuk mengumumkan kabar bahwa dirinya akan menghapus akunnya itu yang tentunya cukup menyedihkan bagi penggemarnya. Sedangkan Lee Hyori sendiri menyadari bahwa dirimya kini akan kesulitan berinteraksi dengan fans dan mempromosikan karyanya lewat sosial media dengan tidak adanya SNS pribadinya itu.

Baca juga ...

"Halo, semuanya. Aku hanya ingin memberi tahu kalian bahwa kurang lebih dalam 3 hari ke depan, aku akan berhenti menggunakan Instagram. Itu belum tentu karena masalah baru-baru ini (meskipun itu agak memengaruhi keputusan ini), tetapi ini adalah platform tempatku ingin berkomunikasi dengan penggemar karena aku jarang melakukan promosi, dan penggemarku menderita karena kurangnya pembaruan. Ternyata, ini platform lebih sulit dari yang aku kira, dan ada cara untuk membuat kalian khawatir di sana-sini. Aku akan mempertimbangkan cara lain untuk berkomunikasi dengan penggemarku," tulis Lee Hyori. "Aku ingin berterima kasih telah datang menemuiku meskipun aku tidak layak, dan untuk cinta dan dukungan kalian selama ini. Tentu saja, terima kasih juga kepada kalian semua atas kritik kalian. Aku berharap kalian masing-masing akan melindungi tempat kalian di dunia ini meskipun dengan semua kesulitan yang baru-baru ini terjadi. Aku mencintai kalian, terima kasih."

Akhirnya Hapus Akun, Begini Postingan Terakhir Lee Hyori di Instagram Sebelum Dinonaktifkan
Instagram

Sedangkan pada 3 September kemarin, Lee Hyori masih sempat memposting gambar Instagram terakhirnya dalam bentuk selfie. Postingan tersebut pun berhasil menarik perhatian tidak hanya dari penggemar tetapi juga dari selebriti yang dekat dengan penyanyi tersebut, termasuk sesama anggota Fin.K.L Sung Yuri dan Lee Jin.

Sementara itu, Lee Hyori belakangan semakin populer saat melakukan promosi dengan grup proyek SSAK3 dari acara TV MBC "Hang Out With Yoo". Bersama Rain dan Yoo Jae Seok membentuk grup trio, ketiganya sempat merilis single berjudul "Beach Again".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel