Nia Ramadhani Akhirnya Bisa Masak Gegara Pandemi Corona, Netizen Justru Salfok dengan Porsi Nasi

Foto: Nia Ramadhani Akhirnya Bisa Masak Gegara Pandemi Corona, Netizen Justru Salfok dengan Porsi Nasi Instagram



Nia Ramadhani belum lama ini tampaknya sedang berkumpul dengan teman-temannya. Namun ternyata, Nia disebut menyajikan makanan yang dimasak oleh dirinya sendiri.

Kanal247.com - Kehidupan pribadi Nia Ramadhani tentu selalu berhasil mencuri perhatian banyak publik. Meski sebelumnya disebut tidak pandai memasak, Nia kini membuktikan bahwa ia bisa menyajikan beberapa hidangan dengan kemampuannya sendiri. Hal ini terungkap dalam salah satu video yang dibagikan oleh akun fans Nia.

Dalam video unggahan tersebut, terdengar seorang wanita yang merekam momen bersama Nia. Ia pun memberi pujian karena Nia sudah bisa memasak sejak PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) karena pandemi Corona.

"Dimasakin Nia, waw makasih ya Nia, hebat lho dia sekarang, semenjak PSBB, jadi suka masak," ujar seorang wanita tersebut sambil memperlihatkan makanan yang ada di meja makan. "Duh! so proud."

Nia yang mendengar hal tersebut hanya bisa tersenyum. "Silahkan lho, ini sebenernya masaknya sudah dari tadi pagi," ungkap Nia.

Baca juga ...

Di unggahan video yang lain, terlihat banyak orang yang mulai berkumpul di meja makan. Tampak juga suami Nia, Ardi Bakrie, yang ikut bergabung. Terdengar lagi suara seorang wanita yang merasa takjub karena mendapati Nia bisa memasak.

"Kita lunch time tapi very late, ini yang masak semuanya Nia, sejak kapan Nia masak?" ucap wanita tersebut. "Berbakat ya ternyata, gara-gara sejak Covid."

Sontak saja kedua video tersebut langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Namun ternyata, sejumlah netizen justru salah fokus dengan porsi nasi Nia di piringnya.

"Ngambil nasinya 10 kali suap murun ya ,,klo akuh 1 kali suap masi lafarr kaliya," kata salah satu netter. "Nasi segitu cuma sekali kunyah aku mah," ucap netter lain. "Kok mknnya dikit," tambah netter lain. "Salfok sm nasinya.. kalo gw mah kurang klo segitu. Pantesan langsing terus.." timpal netter lain.

Sementara sejumlah netizen yang lain tampak mengucap syukur sekaligus bahagia karena mengetahui Nia sudah bisa memasak. "Cantik pintar masak nilai + buat seorang wanita," papar salah satu netter. "Alhamdulillah mama nia skrg sdh bsa masak.. Sdh cantik bsa masak lagi," sahut netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel