Jo Bo Ah Lacak Lee Dong Wook di ‘Tale of the Nine Tailed’

Foto: Jo Bo Ah Lacak Lee Dong Wook di ‘Tale of the Nine Tailed’ youtube



Setelah menampilkan sekilas karakter misterius Lee Dong Wook dalam teaser pertama, acara tersebut meluncurkan video teaser kedua yang menyoroti Jo Bo Ah dan perburuannya akan kebenaran.

Kanal247.com - "Tale of the Nine Tailed" merupakan drama fantasi tvN yang akan menceritakan kisah gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan mitos) bernama Yi Yeon yang telah menetap di kota (Lee Dong-Wook) dan direktur produksi yang tak kenal takut yang bertekad untuk memburunya (Jo Bo Ah). Ada juga Kim Bum yang akan berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon yang lahir dari manusia dan gumiho.

Setelah menampilkan sekilas karakter misterius Lee Dong Wook dalam teaser pertama, acara tersebut meluncurkan video teaser kedua pada tanggal 7 September yang menyoroti Jo Bo Ah dan perburuannya akan kebenaran.

Karakter Jo Bo Ah, Nam Ji Ah adalah sutradara produksi yang kompetitif dan ulet yang berfokus pada hal-hal supernatural. Dalam teaser tersebut, dia tampak sedang mewawancarai Lee Dong Wook, dengan kamera terfokus padanya. "Apa yang kamu lakukan di sini?" tanya Nam Ji Ah dengan serius.

Baca juga ...

“Orang macam apa yang kamu cari?” tanya Yi Yeon. "Yang saya cari bukanlah seseorang," jawab Na, Ji Ah sambil mendekat dan menatap matanya, dan kemudian menyampaikan pernyataan yang mengejutkan. "Dan saya baru saja menemukannya,” ujarnya sambil menatap tajam gumiho tampan itu.

Sekilas adegan ditampilkan selama percakapan mereka, dengan Lee Dong Wook berjalan di tengah hujan dan Jo Bo Ah di tempat kejadian kecelakaan. Mata Jo Bo Ah juga nampak tertuju pada Lee Dong Wook saat dia lewat. Sementara itu, Kim Bum terlihat menyeringai dengan tatapan yang misterius.

Tim produksi berbagi bahwa drama ini akan menyajikan karakter gumiho yang berbeda dari biasanya. "'Tale of the Nine Tailed' adalah fantasi baru yang akan melampaui cara orang memahami gumiho hingga sekarang,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Jumat (28/8). "Tale of the Nine Tailed" sendiri akan tayang perdana pada 7 Oktober pukul 22:50 KST dan menjadi pengganti slot "Flower of Evil".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel