Lee Hyori Ungkap Reaksi 'Menakutkan' Netizen Soal Rencana Kehamilannya

Foto: Lee Hyori Ungkap Reaksi 'Menakutkan' Netizen Soal Rencana Kehamilannya



Kepada suaminya yakni Lee Sang Soon, Lee Hyori mengungkapkan bahwa jumlah perhatian netizen tentang kabar ini dapat ‘menakutkan’, karena semuanya dimulai sebagai ‘lelucon’.

Kanal247.com - Pada Senin (7/9) kemarin, serial web KaKaoTV “Lee Hyori's Face ID” mengungkapkan episode keduanya yang menampilkan Lee Hyori dan suaminya Lee Sang Soon. Sebagai program ragam yang memungkinkan selebritas untuk mengungkapkan konten ponsel pintarnya, episode dimulai dengan Lee Hyori menampilkan beberapa posisi yoga tersulitnya kepada para penggemarnya.

Kemudian, dia dan Lee Sang Soon mengobrol secara digital melalui video call. Setelah melalui beberapa mesin pencari terkait, Lee Hyori memperhatikan sebagian besar artikel tentang rencana kehamilannya. Kepada Lee Sang Soon, Lee Hyori mengungkapkan bahwa jumlah perhatian tentang kabar ini dapat "menakutkan", karena semuanya dimulai sebagai "lelucon".

Lee Hyori Ungkap Reaksi \'Menakutkan\' Netizen Soal Rencana Kehamilannya

Allkpop

Baca juga ...

"Ingat satu DM yang kamu terima? 'Aku akan membunuhmu jika Lee Hyori tidak bisa berpromosi karena kehamilannya'" kata Lee Hyori. Lee Sang Soon menjawab bahwa dia tidak diancam tetapi pesannya adalah, “Selamat, tapi tolong biarkan Lee Hyori terus berpromosi”. Penggemar Lee Hyori tersebut mengira bahwa dia sudah hamil.

Terhadap reaksi yang kuat ini, Lee Hyori memberikan pendapatnya terkait dengan kehamilan. "Beberapa orang hamil dengan sangat mudah tetapi yang lain mengalami waktu yang sangat sulit. Saya belajar banyak saat mempersiapkan kehamilan. Jika seluruh negara mendukung kami, maka kami setidaknya harus mencobanya."

Lebih lanjut, Lee Hyori menyarankan agar dia dan Lee Sang Soon melakukan yoga pasangan yang akan membantunya hamil. Menanggapi pernyataan ini, Lee Sang Soon dengan lucu bertanya, "Kamu pernah berkata bahwa kamu akan mencungkil mataku jika aku menyentuhmu. Apakah kamu baik-baik saja?"

Sementara itu, Lee Hyori baru saja menutup akun Instagram miliknya. Lee Hyori sendiri baru-baru ini bergabung dengan Yoo Jae Seok dan Rain sebagai bagian dari grup proyek SSAK3. Saat ini, ia akan kembali membentuk grup proyek baru yang diberi nama “Refund Expedition”. Dia juga berbagi bahwa dia dan suaminya, Lee Sang Soon sedang berusaha untuk memiliki bayi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel