Awalnya Malu-Malu, Namjoo A Pink Akhirnya Dibuatkan Lagu Soyeon (G)I-DLE

Foto: Awalnya Malu-Malu, Namjoo A Pink Akhirnya Dibuatkan Lagu Soyeon (G)I-DLE



Ia kemudian bercerita mengenai Soyeon (G)I-DLE yang ikut menyusun dan menulis lagu solonya. Namjoo mendeskripsikan Soyeon sebagai ‘jenius’ dan telah melihat keterampilannya ketika ia muncul di ‘Queendom’.

Kanal247.com - Pada Senin (7/9) kemarin, Namjoo merilis single solo pertamanya yang bertajuk "Bird" dan mengadakan showcase media online untuk perilisannya. Lagu ini disusun oleh Soyeon dan Yummy Tone (G)I-DLE, dan liriknya juga ditulis oleh Soyeon.

Lagu ini bergenre trap dan memiliki riff flute misterius serta drum dan bass yang kuat. Liriknya menunjukkan tekad Namjoo untuk terus maju menuju tujuan dan mimpinya. Dalam video musiknya, Namjoo menunjukkan koreografi yang lembut namun energik.

Ia kemudian bercerita mengenai Soyeon (G)I-DLE yang ikut menyusun dan menulis lirik untuk "Bird". Namjoo mendeskripsikan Soyeon sebagai "jenius" dan menjelaskan bahwa dia telah melihat keterampilan produksi Soyeon ketika (G I-DLE muncul di "Queendom". Ia kemudian menceritakan awal mula berkenalan dengan Soyeon. Meski pemalu, ia akhirnya memberanikan diri.

Baca juga ...

“Ketika (G) I-DLE dan A Pink melakukan promosi pada saat yang sama, saya melihat Soyeon di depan mesin penjual otomatis (di acara musik) dan tiba-tiba berpikir, 'Saya perlu mendapatkan lagu darinya',” ungkapnya. “Saya benar-benar pemalu dengan orang asing tetapi saya mendatanginya dan berkata saya berharap dia akan bekerja dengan saya, dan dia langsung setuju, jadi itu berjalan lancar.”

Namjoo sekarang menjadi anggota ketiga Apink yang melakukan debut solo, setelah Jung Eun Ji dan Hayoung. "Semua anggota A Pink memiliki gaya yang berbeda," kata Namjoo. "Jung Eun Ji telah berbagi musik emosional yang menunjukkan keahliannya sebagai vokalis, dan Hayoung menyukai gaya yang ceria dan menyegarkan sehingga dia melakukan pekerjaan yang baik dalam memamerkan pesonanya sendiri."

"Saya suka gaya yang kuat seperti 'Bird'. Saat Hayoung mendengar 'Bird,' dia berkata, 'Ini adalah musik yang ingin Namjoo lakukan’,” ungkapnya. Namjoo melanjutkan dengan berbicara tentang bagaimana para anggota mendukung debut solonya, berbagi bahwa mereka semua sangat memperhatikan lagu dan konsep solo masing-masing. Dia mengatakan bahwa para anggota juga sangat senang dan gugup menjelang debut solonya.

"Karena Chorong adalah pemimpin kami, dia sangat memperhatikan setiap lagu kami," kata Namjoo. “Semua orang sangat penasaran, mungkin karena ini pertama kalinya aku mempromosikan solo. Saya memainkan lagu itu untuk mereka sebelum orang lain, dan mereka semua mengatakan bahwa itu sangat cocok untuk saya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel