Tunjukan Pesona Elegan, Jisoo Tampil Menawan Bintangi Kampanye Jam Tangan Mewah Cartier

Foto: Tunjukan Pesona Elegan, Jisoo Tampil Menawan Bintangi Kampanye Jam Tangan Mewah Cartier Instagram



Sedangkan sebelumnya untuk promosi Pasha De Cartier, merk terkenal ini sudah menggandeng sejumlah nama seperti aktor peraih Oscar Rami Melek, bintang 'Game of Thrones' Maisie Williams, Willow Smith, Jackson Wang dan Troye Sivan.

Kanal247.com - Bukan Jisoo namanya jika tak berhasil membuat penggemarnya terpikat dengan pesonanya yang memukau. Kali ini member girlband BLACK PINK ini terlihat dengan penampilan elegan ketika didapuk menjadi salah satu model untuk kampanye jam tangan mewah dari merk Cartier, yakni Pasha De Cartier.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jisoo mengunggah video singkat yang menampilan dirinya mengenakan busana mirip coat blazer panjang warna putih berlengan panjang dengan bagian terbuka di sisi pinggang. Rambut panjangnya dibiarkan terurai rapi dan idol yang menjadi cameo di drama "Arthdal Chronicles" ini mengenakan anting-anting juga yang cantik.

Dalam videonya Jisoo tampak seolah sedang membuka tirai sambil memamerkan jam tangan mewah di pergelangan tangannya. Sedangkan sebelumnya untuk promosi Pasha De Cartier, merk terkenal ini sudah menggandeng sejumlah nama seperti aktor peraih Oscar karena perannya sebagai Freddy Mercury Rami Melek, bintang "Game of Thrones" Maisie Williams, Willow Smith, Jackson dan Troye Sivan.

Baca juga ...

Sedangkan penampilan Jisoo ini tentu saja membuat penggemar dan netizen mengaku makin terpukau dengan kecantikannya. Sementara itu Jisoo dan BLACKPINK sendiri baru saja merilis single "Ice Cream" yang dinyanyikan bersama Selena Gomez dan akan merilis juga full album perdananya pada Oktober mendatang.

"Dia bukan hanya seorang penyanyi yang luar biasa tetapi juga model yang fenomenal," komentar netter. "Maksudku ayolah, hanya Jisoo yang bisa melakukan gaya apa pun secara harfiah, dia terlihat seperti ratu agung berbaju putih," ujar yang lain. "Jisoo anjay gurinjay power bp emang bener auranya gabisa dibandingin," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel