Bae Jinyoung-Kim Yohan Bakal Kolabs Bareng untuk Pepsi X Starship, Fans Menjerit Histeris

Foto: Bae Jinyoung-Kim Yohan Bakal Kolabs Bareng untuk Pepsi X Starship, Fans Menjerit Histeris Instagram



Pepsi dan Starship sebelumnya telah merilis kolaborasi seperti Kang Daniel dengan Zico, Ravi VIXX bersama Eunha G-FRIEND, Rain dengan Soyou serta banyak lagi penyanyi lain.

Kanal247.com - Pepsi X Starship 2020 telah mengumumkan kolaborasi baru yang menarik perhatian penggemar. Kali ini merk minuman soda itu akan mengajak mantan member Wanna One Bae Jinyoung dengan juara acara "Produce X 101" Kim Yohan untuk berkolaborasi menyanyikan sebuah lagu.

Tepatnya pada 8 September ini, Starship Entertainment mengungkapkan teaser yang mengungkapkan Bae Jinyoung dan Kim Yohan untuk kolaborasi baru yang akan segera dirilis. Saat ini Bae Jinyoung sendiri masih aktif bersama grupnya CIX setelah Wanna One bubar.

Namun sayangnya Bae Jinyoung belakangan absen sebentar karena mengalami cedera dan membuat promosi CIX juga ikut tertunda. Namun agensi yang menaungi CIX, C9 Entertainment telah mengumumkan bahwa anak asuhnya itu akan kembali aktif pada bulan Oktober mendatang.

Baca juga ...

Sedangkan Kim Yohan baru saja merilis single solonya sebelum debut bersama grup barunya WEi. Kim Yohan sendiri terpaksa harus berhenti aktifitas sesaat setelah X1 debut karena tersandung skandal pengaturan voting di acara "Produce X 101".

Sementara itu Pepsi dan Starship sebelumnya telah merilis kolaborasi seperti Kang Daniel dengan Zico, Ravi VIXX bersama Eunha G-FRIEND serta Rain dan Soyou serta banyak lagi. Penggemar juga mengaku senang mendengar kabar kolaborasi tersebut.

"HAAAAA??? INI MEREKA DUET KAYA DANIEL ZICO GA? YA ALLAH KL BENERAN NANGIS BANGET SEEMBER WannaOne X1," komentar netter. "Dua duanya Ultimate bias aku woy. Udah kek gambaran collab X1 W1 aj ini makasih pepsi," ujar yang lain. "Jiwa wannableoneitku berteriak, sukak kalo produce ex collab gini," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel