Woojin Diduga Lakukan Pelecehan Seksual dengan Bawa Nama ‘Stray Kids’

Foto: Woojin Diduga Lakukan Pelecehan Seksual dengan Bawa Nama ‘Stray Kids’



Rumor ini membuat sejumlah penggemar Stray Kids marah besar. Woojin pun menjadi pembicaraan para netizen di Twitter. Gara-gara rumor ini pula namanya sempat menjadi trending topik di media sosial itu.

Kanal247.com - Woojin diketahui sudah keluar dari Stray Kids sejak tahun 2019 lalu. Namun, kabar mengejutkan datang mantan idol JYP Entertainment tersebut. Ia baru-baru ini dituding telah melakukan pelecehan seksual di bar. Rumor tersebut beredar di media sosial melalui postingan seorang netizen dengan akun anonim di Twitter.

Menurut netizen tersebut, seorang idol yang diduga adalah Woojin mencoba menggunakan ketenarannya untuk menggoda wanita di sebuah bar. Namun, ketika ditolak, dia menanggapinya dengan marah dan meraba-raba setidaknya dua wanita. Sejak rumor ini mulai beredar, idol lain ikut terseret ke dalam tuduhan tersebut.

Dalam rangkaian tweet lain, seorang pengguna Twitter yang tampaknya berbeda dari netizen sebelumnya menyatakan bahwa dia sedang minum sendirian pada malam 29 April ketika Woojin mendatanginya. Netizen tersebut mengklaim dia takut pada Woojin saat Woojin mulai berbicara bahwa dirinya idol terkenal, dan Woojin tidak mundur saat si netizen mengatakan dia sudah punya pacar.

Woojin Diduga Lakukan Pelecehan dengan Bawa Nama ‘Stray Kids’

Allkpop

Baca juga ...

Menurut informasi netizen tersebut, Woojin kemudian membayar sebotol wiski untuknya dan terus mengatakan betapa menariknya dia. "Aku dilecehkan oleh seorang idol yang sangat dicintai fansnya. Saat ini temannya yang tahu siapa dia sebenarnya juga terluka. Aku pergi ke bar di Korea dan dia di sana untuk bersenang-senang, tapi memutuskan untuk bicara denganku dan temanku," tulis netizen itu.

Netizen tersebut mengatakan bahwa Woojin menggunakan nama Stay Kids untuk membujuknya. “Kami bilang padanya kalau kami tidak ingin bicara atau pun pergi bersamanya, tapi dia berusaha memaksa dan mulai menyentuh tubuh kami tanpa seijin kami. Dia banyak menggunakan nama grupnya, bilang kalau dia terkenal di Korea dan kami pasti mengenalnya," tuturnya.

"Dia menempatkan tangannya di pantatku dan pantat temanku dan berusaha memaksa kami untuk melakukan sesuatu dengannya,” lanjutnya. “Temanku dan aku tidak seberapa mabuk jadi kami bilang padanya bahwa kami tidak mau ke mana-mana dan kami sudah punya pacar, tapi dia marah," sambungnya.

Rumor ini membuat sejumlah penggemar Stray Kids marah besar. Woojin pun menjadi pembicaraan para netizen di Twitter. Gara-gara rumor ini pula nama Woojin sempat menjadi trending topik di media sosial itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel