Hanung Bramantyo Kupas Tuntas Kebaikan Zaskia Adya Mecca yang Sedang Berulang Tahun, So Sweet!

Foto: Hanung Bramantyo Kupas Tuntas Kebaikan Zaskia Adya Mecca yang Sedang Berulang Tahun, So Sweet! Instagram



Zaskia Adya Mecca genap injak usia 33 tahun, Hanung Baramntyo tulis pesan manis seraya kupas tuntas kebaikan sang istri sejak menikah sebut sosoknya dari gadis clubbing jadi istri setia.

Kanal247.com - Zaskia Adya Mecca genap menginjak usia 33 tahun pada hari Selasa kemarin tanggal 8 September. Momen istimewa itu pun terlihat dirayakan secara sederhana bersama keluarga besar. Hal ini nampak dari potret yang diunggah Zaskia Mecca serta sang suami Hanung Bramantyo di akun Instagram masing-masing.

Selain ucapan selamat ulang tahun, Hanung juga menyisipkan pesan romantis dalam postingannya. Salah satunya yakni pujian setinggi langit untuk wanita yang dinikahinya sejak 11 tahun lalu ini.

Awalnya saya percaya hanya ada satu perempuan seperti Khadijah yg saya temui selain ibu saya. Sementara itu, perempuan yang saya pilih untuk nemenin saya menjalani karir sebagai pekerja film ini, tak terbayangkan sedikitpun akan menjadi sosok seperti isteri Nabi. Ah, memang pekerjaan paling mudah dan murah di dunia ini adalah berburuk sangka. Terutama kepada Isteri,” tulis Hanung.

Lebih lanjut, Zaskia Mecca adalah sosok wanita yang luar biasa di mata Hanung Bramantyo. Bahkan Hanung lantas mengupas tuntas kebaikan Zaskia Mecca hingga membongkar perubahan sikap sang istri sebelum dan sesudah menikah.

Hanung Bramantyo Kupas Tuntas Kebaikan Zaskia Adya Mecca yang Sedang Berulang Tahun, So Sweet!

Instagram/@hanungbramantyo

Baca juga ...

Dia, Bia @zaskiadyamecca, memang bukan pendamping sempurna. Tapi, bagi saya, kesempurnaan itu adalah proses, bukan hasil akhir. Dalam proses menjadi perempuan solehah seperti Khadijah, Bia nyaris menjalaninya dengan luar biasa,” tandas Hanung.

Dari gadis tukang Clubing, tak setia, selfish, berubah jadi isteri setia, sabar, dan penuh kasih kepada saya, anak-anak dan IBU saya. Apalagi ketika kami sama-sama pindah ke Jogja. Kota yang bagi cewek2 Ibukota dianggap sebagai DAERAH. UDIK. JAWA. Dia menunjukkan dirinya sebagai pendamping hidup yang menakjubkan. Khususnya buat Ibu dan adik-adik saya,” paparnya. “Jangan tanya soal Harta. Dia merelakan seluruh harta yang dia peroleh dari seluruh bisnis-bisnisnya untuk menghidupi keluarga, juga Ibu saya dan adik-adik saya, dengan selalu diatas namakan saya.

Manisnya Hanung merasa bahwa tak ada kata-kata yang cukup untuk menggambarkan segala sesuatu yang sudah didapatkannya dari sang istri. Terakhir doa dan ungkapan cinta disematkan sebagai penutup pesannya untuk Zaskia Mecca.

Sementara itu netizen berhasil dibuat baper bukan main membaca pesan Hanung untuk Zaskia Mecca ini. Ucapan selamat ulang tahun untuk ibu 5 anak ini pun berhamburan dengan cepat.

Terlove caption seindonesia raya, Happy birthday bia cantik,” sebut akun @ifaa*****. “So sweet... Selamat ulang tahun bia. keluarga favorit dengan anak2 yang gumush2,” lanjut akun @disaa*****. “Sweet amat bp Hanung.. yg baca ikut terharu. Smg mas hanung & bia sekeluarga sll dlm lindungan Allah.. Aamiin,” timpal @risma****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel