Ditanya Lagi Soal Komentarnya di IG Nella Kharisma, Inul Daratista Singgung Soal Amanah

Foto: Ditanya Lagi Soal Komentarnya di IG Nella Kharisma, Inul Daratista Singgung Soal Amanah Instagram



Seorang netizen kepo hingga menanyakan lagi soal program baru yang dituliskan Inul Daratista di lapak IG Nella Kharisma, begini jawaban balik dari istri Adam Suseno.

Kanal247.com - Pedangdut Inul Daratista sontak jadi buah bibir setelah ketahuan meninggalkan komentar di lapak Instagram Nella Kharisma. Bagaimana tidak, dari tulisannya Inul terlihat geram lantaran merasa dicueki oleh pelantun lagu “Jaran Goyang” ini.

Sontak saja interaksi tak terduga ini menyedot banyak perhatian. Beragam tanggapan dari kubu pro dan kontra berdatangan untuk kedua pedangdut asal Jawa Timur ini. Tak hanya itu, netizen yang kepo dengan komentar Inul juga tak kalah banyak.

Hal ini terbukti dari komentar netizen yang menyinggung nama Nella di beberapa postingan Instagram terbaru Inul Daratista. Salah satu dari mereka menanyakan terkait program baru yang dibicarakan Inul dalam tulisannya di IG Nella kala itu. “Bund kalo boleh tau progam baru apa yang bunda tawarkan krpada nella kharisma??” tanya seorang netizen.

Sayangnya Inul memilih bungkam bahkan balik meledek netizen yang kepo tersebut. Istri Adam Suseno ini terlihat hanya menyinggung soal amanah yang menurutnya sudah tersampaikan. “Kepo aja sdh ga usah d bahas gak penting banget,yg penting amanah sdh sampe,” jawab Inul.

Baca juga ...

Ditanya Lagi Soal Komentarnya di IG Nella Kharisma, Inul Daratista Singgung Soal Amanah

Instagram/@inul.d

Warganet lain langsung bersahutan menanggapi komentar di atas. Namun ada juga yang ikut meledek lantaran dianggap terlalu penasaran dengan urusan Inul dan Nella Kharisma.

Keknya yg tampil tadi di Lida deh.. Jadinya diganti hepy Asmara hahaha... Maaf bun aku sotoy wkwk,” komentar akun @kado******. “Jadi cowok jngan terlalu kepo sama urusan perempuan, bikin malu yg lain saja,” cibir akun @teuku*****. “Haha keren jawabanya bun,” puji akun @cece******.

Mengingat kembali soal kehebohan antara dua pedangdut ini, awalnya Inul Daratista menanyakan tentang sulitnya menghubungi Nella Kharisma lewat berbagai cara. Dari chat di WhatsApp hingga DM di Instagram, Inul mengaku ingin memberikan sebuah program baru namun tak kunjung mendapat respon balik. Bahkan Inul sampai merasa bak ngemis lantaran susah menghubungi Nella.

Tak lama setelah itu Nella terlihat segera memberi penjelasan. Seraya meminta maaf, Nella Kharisma juga sampai memberikan nomor telepon yang bisa memberikan respon cepat kepada Inul Daratista.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel