Lee Dong Wook Dan Jo Bo Ah Beri Tatapan Misterius di Poster 'Tale of the Nine Tailed'

Foto: Lee Dong Wook Dan Jo Bo Ah Beri Tatapan Misterius di Poster 'Tale of the Nine Tailed'



Jelang tayang, 'Tale of the Nine Tailed' sudah merilis poster pertama mereka yang sukses mencuri perhatian. Kali ini menghadirkan sisi misterius dari Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah.

Kanal247.com - Drama tvN mendatang "Tale of The Nine Tailed" telah merilis poster baru yang menawan jelang penayangan perdana mereka pada Oktober mendatang. Dalam poster tersebut memperlihatkan penampilan dari dua bintang utama mereka yakni Lee Dong-wook dan Jo Bo Ah. Poster utama yang baru dirilis menunjukkan sisi misterius dari kedua bintang tersebut.

Di malam yang gelap dengan bangunan yang remang-remang di latar belakang, keduanya bersinar menyihir di bawah sinar bulan saat mereka mendekat. Namun, tidak seperti latar belakang yang indah, kedua orang itu bertukar tatapan dalam yang menciptakan suasana dingin. Bahkan aura keduanya tampak begitu kuat diselipi dengan pandangan saling menerkam.

Meskipun demikian, keduanya tertarik satu sama lain dan tidak dapat mengalihkan pandangan satu sama lain. Mereka menyelesaikan adegan tegang untuk poster dengan emosi yang mereka gambarkan. Selain itu, teks di poster berbunyi, "Aku menunggumu" meningkatkan keingintahuan apakah Yi Yeon adalah orang yang dicari-cari oleh Nam Ji Ah dan hubungan apa yang bisa dimiliki keduanya.

Baca juga ...

"Tale of the Nine Tailed" adalah sebuah drama fantasi urban yang bercerita tentang keberadaan gumiho di era modern. Gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota dan sutradara produksi yang tak kenal takut yang bertekad untuk memburunya. Lee Dong Wook memerankan gumiho Yi Yeon, yang pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan tetapi sekarang tinggal di kota.

Lee Dong Wook Dan Jo Bo Ah Beri Tatapan Misterius di Poster \'Tale of the Nine Tailed\'

Soompi

Dia melakukan perjalanan antara dunia ini dan dunia bawah sambil bekerja sebagai hakim yang menghukum monster yang mengganggu dunia orang hidup. Dia memiliki segalanya mulai dari kekayaan dan pesona hingga kecerdasan yang luar biasa, tetapi Yi Yeon akan terjebak dalam kisah cinta yang kejam saat dia terjerat dengan manusia.

Tim produksi berkomentar bahwa Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah dengan terampil menggambarkan hubungan tegang antara karakter mereka. Mereka menambahkan, “Kombinasi Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah melampaui imajinasi kami. Harap perhatikan sinergi kedua aktor ini karena mereka menampilkan visual yang sempurna dan chemistry akting melalui 'Tale of the Nine Tailed'."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel