Usai Pelecehan Seksual, Woojin Eks Stray Kids Dirumorkan Hamili Fansite

Foto: Usai Pelecehan Seksual, Woojin Eks Stray Kids Dirumorkan Hamili Fansite



Beberapa orang percaya bahwa klaim netizen ini palsu. Namun, ia kemudian mengklarifikasi bahwa dirinya adalah orang Tiongkok. Ia juga menyebutkan bahwa Woojin memiliki banyak mantan pacar.

Kanal247.com - Para penggemar Stray Kids baru-baru ini dikejutkan dengan kabar kurang baik dari mantan member grup itu, yakni Woojin. Pasalnya, pria itu telah dituding melakukan pelecehan seksual di sebuah bar. Tak cukup di situ, Woojin bahkan semakin terpojokkan dengan tuduhan yang menyatakan bahwa ia telah menghamili manajer fansite.

Kabar ini datang dari seorang netizen yang mengaku sebagai mantan pacarnya. Ia berbagi bahwa dirinya telah menjadi korban dari tindakan Woojin. "Halo! Aku mantan pacar Kim Woojin. Teman-temanku memberi tahuku bahwa orang-orang di Twitter mengatakan bahwa mereka diserang secara seksual olehnya, dan itu memberiku kepercayaan diri (untuk berbicara). Kupikir aku harus menyebutkan kepada semua orang bahwa aku juga menjadi korban," ungkapnya.

Usai Pelecehan Seksual, Woojin Eks Stray Kids Dirumorkan Hamili Fansite

Koreaboo

Beberapa orang percaya bahwa klaim netizen ini palsu. Namun, ia kemudian mengklarifikasi bahwa dirinya adalah orang Tiongkok. Ia juga menyebutkan bahwa Woojin memiliki banyak mantan pacar, dan ia takut Woojin mengetahui siapa dirinya. Sebuah rumor tentang Woojin menghamili manajer fansite kemudian muncul.

Usai Pelecehan Seksual, Woojin Eks Stray Kids Dirumorkan Hamili Fansite

Koreaboo

Baca juga ...

Setelah beberapa spekulasi lagi, tuduhan seorang netizen Tiongkok terhadap Woojin terungkap. Sebuah akun Twitter pun menyebut bahwa Woojin membius dan membuat master fansite hamil. "Ketika kamu sedang dalam masa hiatus, aku tidak tahu obat apa yang kamu gunakan, tapi kamu membius seorang fansite master dan membuatnya hamil. Kim Woojin, bukankah ini melukai hati nuranimu? Aku tidak tahu apa yang ingin kamu lakukan, Woojin. Pernahkah kamu memikirkan perasaan Yao Chen? Jika kamu punya nyali, jangan pernah melangkah ke industri hiburan lagi," tulis akun Twitter tersebut.

Sementara itu, Yao Chen merupakan salah satu member R1SE, boy grup asal Tiongkok yang dibentuk melalui survival show "Produce Camp" 2019. Yao Chen juga pernah menjadi trainee di JYP Entertainment, bahkan pernah dilatih bersama beberapa member Stray Kids.

Akhirnya, netizen lain berbicara tentang pelecehan seksual yang ia alami pada suatu malam di sebuah bar tempat Woojin juga berada. Ia menyatakan bagaimana dirinya di Seoul selama istirahat, dan baru saja berusia 19 tahun jadi sudah cukup umur untuk minum-minum di Korea. Karena itu, ia pergi ke bar bersama beberapa temannya, dan Woojin ada di sana. Ia mabuk, dan Woojin mulai mendekatinya.

Usai Pelecehan Seksual, Woojin Eks Stray Kids Dirumorkan Hamili Fansite

Koreaboo

Netizen itu menyatakan bahwa tubuhnya seperti wanita barat yang ideal, dan karena itu, Woojin menjadi tertarik padanya. Ia ingin pergi, tapi tidak melakukannya, dan itu adalah kesalahannya. Ia mencoba pergi ke kamar mandi ketika Woojin meraihnya. Netizen tersebut mengaku tidak tahu apa yang harus dilakukannya saat itu sampai putus asa.

Sementara itu, melalui agensinya 10X Entertainment, Woojin membantah tuduhan pelecehan seksual tersebut. Namun, beberapa netizen menganggap itu adalah agensi palsu yang dibuatnya sendiri. Sebagian netizen bahkan menduga jika Woojin sudah di-blacklist dari dunia K-Pop sejak keluarnya ia dari JYP Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel