Maxime Bouttier Dikabarkan Pacari Dhea Annisa, Prilly Latuconsina Syok Hingga Akui Kalah

Foto: Maxime Bouttier Dikabarkan Pacari Dhea Annisa, Prilly Latuconsina Syok Hingga Akui Kalah Instagram



Kaget tahu mantan kekasih, Maxime Bouttier kini santer dikabarkan dekat dengan Dhea Annisa, Prilly Latuconsina mengaku kalah hingga beri tanggapan berikut.

Kanal247.com - Prilly Latuconsina tersentak kaget mendapati kabar mantan kekasihnya, Maxime Bouttier telah menemukan sosok tambatan hati baru. Seperti diketahui, Maxime belakangan santer dikabarkan menjalin kedekatan dengan mantan artis cilik Dhea Imut atau yang kini lebih dikenal dengan nama Dhea Annisa.

Respons kaget Prilly diketahui saat ditemui pada baru-baru ini usai mengisi acara “Okay Bos” bersama Vidi Aldiano. ”Serius? Gila, dia udah punya pacar baru,” ujar Prilly kaget. “Siapa?” tanya Vidi yang ikutan syok.

Prilly pun merasa kalah dari Maxime. Namun meski begitu, ia bersyukur mendapati Maxime telah menemukan sosok penggantinya.

“Kurang asem gue kelewatan,” cetus Prilly yang kemudian tertawa. “Saya enggak tahu kalau dia udah punya pacar baru. Ya udah kalau udah punya pacar baru, alhamdulillah gitu. Cowok emang lebih cepat ya,” timpalnya menambahkan.

Baca juga ...

“Sabar ini bukan kompetisi. Tenang, harap tenang, ini ujian,” tutur Vidi menenangkan sembari mengelus pelan pundak Prilly.

Prilly sendiri mengaku masih betah menjomblo. Uniknya, ia menjadikan pandemi Corona sebagai alasan ia tak menjalin hubungan dengan pria baru.

”He’em (jomblo). Tapi enggak apa-apa. Yang penting happy. Lagian physical distancing juga kan. Kita enggak boleh berdekat-dekatan gitu,” seloroh Prilly sambil tertawa. “Lagi physical distancing mama aku itu enggak mau nerima baru di rumah. Jadi enggak ada yang bisa macarin, enggak ada yang bisa ngapel.”

Prilly rupanya memiliki alasan lain mengapa dirinya masih betah sendiri. Dara berusia 23 tahun ini mengaku jika dirinya enggan untuk menikah muda sehingga kini memilih untuk tak menjalin hubungan dengan siapapun.

”Enggak ada. Aku benar-benar enggak ada sama sekali. Karena aku juga enggak mau nikah muda. Karena aku enggak siap jadi ibu. Nanti rebutan mainan sama anak aku,” tandas Prilly. “Oh masih suka main. Ada Barbie di rumah punya Prilly bukan punya anaknya,” sela Vidi. “Iya punya aku. Jadi enggak bisa. Nanti anak aku jadiin boneka lagi, jangan kasihan,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel