Mantan Fans Woojin Eks Stray Kids Hancurkan Merchandise Usai Dugaan Pelecehan Seksualnya

Foto: Mantan Fans Woojin Eks Stray Kids Hancurkan Merchandise Usai Dugaan Pelecehan Seksualnya



Mengetahui kejadian ini, sejumlah orang yang awalnya merupakan penggemar Woojin jadi membencinya. Mereka bahkan menghancurkan merchandise-nya dan membagikan video aksi tersebut di Twitter.

Kanal247.com - Woojin telah mundur dari Stray Kids pada Oktober 2019 lalu, tepat sebelum grup besutan JYP Entertainment tersebut comeback. Hal tersebut tentunya membuat banyak penggemar terkejut dan bertanya-tanya mengenai alasan mundurnya sang idol. Media setempat saat itu menyebutkan bahwa Woojin mundur karena alasan pribadi yang tidak diungkapkan.

Usai alasan keluarnya dari grup yang misterius, baru-baru ini terdapat seorang netizen yang menuduh Woojin melakukan pelecehan seksual. Woojin dikatakan membawa nama Stray Kids untuk membujuk seorang wanita di bar itu. Netizen lain juga mengatakan bahwa pelantun “MIROH” itu telah membius dan menghamili seorang menajer fansite.

Kabar tersebut pun membuat para penggemar Stray Kids merasa geram. Woojin pun menjadi perbincangan hangat di Twitter hingga sempat menjadi trending topik. Mengetahui kejadian ini, sejumlah orang yang awalnya merupakan penggemar Woojin jadi membencinya. Mereka bahkan menghancurkan merchandise Woojin dan membagikan video aksi tersebut di Twitter.

Baca juga ...

Mantan Penggemar Woojin Eks Stray Kids Hancurkan Merchandise Usai Dugaan Pelecehan Seksualnya

Koreaboo

Sementara itu, melalui agensinya 10X Entertainment, Woojin membantah tuduhan pelecehan seksual tersebut. Namun, beberapa netizen menganggap curiga bahwa itu adalah agensi palsu. etizen juga mulai melihat logo agensi Woojin, dan menemukan bahwa 0 di 10X sama persis dengan logo yang digunakan oleh perusahaan furnitur dan desain Argentina, Hanford. Saat mencoba mengakses situs web agensinya, pengguna langsung diarahkan ke halaman Notion.

Notion sendiri adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk berbagi ide proyek, atau hanya mencatat. Pencarian Google atau Naver sederhana untuk 10X Entertainment juga tidak menghasilkan hasil yang menunjukkan bahwa agensi itu benar-benar ada. Dengan semua bukti ini, banyak netizen mengira Woojin menciptakan agensi palsu untuk mencoba membela dirinya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel