Netizen Justru Makin Nyinyir Usai Woojin Menyangkal Tuduhan Pelecehan Seksual Terhadapnya

Foto: Netizen Justru Makin Nyinyir Usai Woojin Menyangkal Tuduhan Pelecehan Seksual Terhadapnya Instagram



Menyusul tuduhan tersebut, Woojin merilis pernyataan yang menyangkal 'Rumor' itu dan juga menyatakan bahwa dia akan segera debut solo dan akan mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat.

Kanal247.com - Belakangan ini nama Woojin sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen dan penggemar. Bagaimana tidak sebuah tudingan pelecehan seksual tengah dilayangkan kepada mantan member boyband Stray Kids ini. Namun seolah tak ingin tinggal diam, Woojin pun segera memberikan klarifikasinya dan menyangkal semua tuduhan yang diarahkan padanya.

Woojin sendiri sebelumnya mendapat kecaman atas tuduhan bahwa dia melakukan pelecehan seksual terhadap seseorang di bar Itaewon. Menyusul tuduhan tersebut, idol 23 tahun ini merilis pernyataan yang menyangkal "Rumor", juga menyatakan bahwa dia akan segera debut solo dan akan mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat yang kemungkinan besar bersama dengan korban.

Baca juga ...

Setelah itu netizen justru mulai menyerangnya dengan menyatakan pernyataannya tidak jujur dan hanya tipuan untuk dipanggil "korban" dan mendapatkan perhatian untuk debut solonya. Beberapa netizen bahkan secara psikologis memecah pernyataannya yang menggambarkan cara pelantun lagu "MIROH" ini mencoba memanipulasi orang agar berpikir bahwa itu hanya rumor dan mencoba mendapatkan dukungan apa pun untuk membuktikan bahwa dirinya bersalah.

Banyak netizen yang mendesak sesama untuk tak membela Woojin jika memang terbukti atas pelecahan seksual yang dilakukannya. Sedangkan Woojin sendiri resmi hengkang dari Stary Kids pada 2019 lalu.

"Awalnya aku tidak akan memublikasikan ini tetapi perlu dikatakan begitu, semua yang salah dengan permintaan maaf Woojin dari seseorang yang belajar untuk menjadi psikolog kriminal," komentar netter. "Jadi rupanya woojin menghapus komentar yang tidak setuju dengannya dan memanggilnya keluar? itulah yang dilakukan orang yang bersalah. dia benar-benar menunjukkan warna aslinya dan aku LEBIH dari senang sekarang karena dia dikeluarkan dari grup itu karena dia tidak akan menyebabkan apa-apa selain masalah bagi mereka," ujar yang lain. "Bagaimana kalian bisa tetap membela woojin ketika dia mempromosikan aktivitas solonya di postingan yang sama menangani tuduhan tersebut," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel