Heechul Beri Penjelasan Soal Dugaan Dirinya Bicarakan Nayeon di Belakang Bersama Ha Seung Jin

Foto: Heechul Beri Penjelasan Soal Dugaan Dirinya Bicarakan Nayeon di Belakang Bersama Ha Seung Jin Instagram



Sebelumnya dalam siaran langsung Twitch baru-baru ini, mantan pemain bola basket NBA Ha Seung Jin mengingat percakapan mabuknya dengan Heechul dan membahas soal Nayeon Twice.

Kanal247.com - Kim Heechul belum lama ini menanggapi reaksi terhadap percakapan pribadi antara dirinya dan pemain bola basket Ha Seung Jin tentang member Twice Nayeon. Sebelumnya dalam siaran langsung Twitch baru-baru ini, mantan pemain bola basket NBA Ha Seung Jin mengingat percakapan mabuknya dengan Heechul. Menurut Ha Seung Jin, dia tahu Heechul berkencan dengan Momo, dan dia bercanda tentang bagaimana ada meme yang diduga mirip dengan Nayeon. Beberapa netizen kemudian menyarankan kedua pria itu mengolok-olok penampilan Nayeon.

Ha Seung Jin sejak itu menghapus video streaming langsung di Twitch dan meminta maaf kepada publik tentang situasinya. Dia juga menjelaskan bahwa dirinya menyadari kesalahannya setelah streaming dan secara pribadi meminta maaf kepada orang-orang yang disebutkan di depan umum.

Usai Ha Seung Jin, kini giliran Heechul untuk menjelaskan ceritanya di platform SM Entertainment "Dear U. Bubble". "Saat Seung Jin dan aku minum bersama sebelumnya, Seung Jin membicarakan rumor kencanku. Dia mengatakan kepadaku, 'Aku sangat menyesal untuk Nayeon dan penggemarnya.' aku bertanya mengapa, dan dia menunjukkan gambar meme mirip yang dibuat oleh anti-fans. Aku melihat gambar itu dan berkata, 'Ada banyak sampah di dunia. Itu sangat buruk,' dan mengutuk mereka. Seung Jin kemudian berkata, "Aku juga terluka. Kamu tidak tahu betapa buruk perasaanku tentang hal itu," cerita Heechul.

Baca juga ...

"Itu hanya kumpul-kumpul seperti XX dengan 2 pria mabuk. Kami tidak pernah berbicara buruk tentang siapa pun. Sejujurnya, kami sangat mabuk sehingga aku tidak tahu persis apa yang kami bicarakan. Itu hanya pertemuan dengan 2 bajingan. Setelah siaran langsungnya, Seung Jin langsung memberi tahu aku tentang insiden minum tersebut, dan dia meminta maaf lagi dan lagi," tambahnya. "Aku memarahinya dan berkata, 'Ada banyak orang yang akan mencoba mengganggu kita. Ada banyak orang yang mengubah 1 menjadi 100. Berhati-hatilah. Jangan lakukan itu di masa depan. ' Dia meminta maaf."

"Aku bertanya-tanya apa yang terjadi ketika aku mendapat meme dan komentar jahat di pesan langsung pagi ini. Tidak ada alasan untuk mengetahui apakah itu representasi yang keliru atau mengedit apa yang dikatakan netizen," lanjutnya. "Seung Jin berkata dia akan bertanggung jawab dan meminta maaf, dan pada saat itu, aku menjadi sangat marah sehingga aku mengatakan sesuatu yang kasar. aku minta maaf karena mengucapkan kata-kata kasar seperti itu kepada Seung Jin."

Di akhir kalimatnya Heechul meminta netizen untuk tak terlalu menyalahkan Seung Jin karena dirinya secara pribadi juga sudah menegur pebasket itu. "Hal seperti ini tidak akan terjadi lagi, jadi tolong jangan terlalu mengejar Seung Jin. Aku kembali sadar setelah kalian menghiburku. Aku berharap kami hanya bisa memiliki hal-hal bahagia dan baik di masa depan tanpa situasi seperti ini. Terima kasih. Selamat malam semuanya. Aku mengutuk Seung Jin dan memarahinya, jadi tolong tidur nyenyak, semuanya," pungkas Heechul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel