Diduga Lakukan Pelecehan, Ramalan Telapak Tangan Woojin Eks Stray Kids di Masa Lalu Jadi Sorotan

Foto: Diduga Lakukan Pelecehan, Ramalan Telapak Tangan Woojin Eks Stray Kids di Masa Lalu Jadi Sorotan koreaboo



Setelah menemukan sisi positif dan negatif dari kepribadian Woojin melalui membaca telapak tangan, prediksi Tony secara kebetulan sejalan dengan tuduhan yang sedang dihadapi Woojin.

Kanal247.com - Sehubungan dengan tuduhan yang diajukan terhadap Woojin, prediksi masa lalu seorang pembaca telapak tangan tentang penyanyi tersebut membuat semua orang merinding karena seberapa baik prediksi tersebut selaras dengan situasi saat ini di sekitarnya. YouTuber Tony Leggett menggunakan "kombinasi astrologi, intuisi, seni ramal tapak tangan, dan ESP untuk melakukan analisis ciri kepribadian" dari Woojin dalam unggahannya pada Desember 2018.

Segera setelah Tony melihat telapak tangan Woojin, dia mengungkapkan bahwa penyanyi itu adalah seseorang yang menghargai bersenang-senang dan menjalani hidup sepenuhnya: “Itulah yang terjadi dengan pria ini. Dia anak yang ceria, dan dia anak mainan. Orang ini adalah kehidupan pertama, dan dia menginginkan bagaimana rasanya. Dia ingin merasakan semuanya,” ujarnya.

Tony mencatat bahwa telapak tangan mantan member Stray Kids itu menunjukkan sisi kepribadiannya yang bisa menjadi terlalu fokus untuk mencapai kegembiraan. Hal ini menjadikan Woojin dapat melewati batas sehingga ia akan bermain-main terlalu banyak dan membawa perhatian negatif pada dirinya sendiri.

Dia tidak akan pernah benar-benar tumbuh dewasa,” ujar Tony Leggett. “Semakin banyak dia belajar bermain dan semakin dia bersenang-senang, dengan cara yang lurus, baik, dan penuh perhatian, dia akan semakin bahagia dalam hidupnya. Tapi, jika dia memanfaatkan itu, dia akan mendapat masalah.”

Baca juga ...

Tony mengklaim bahwa hal yang sama berlaku untuk minat seksualnya. Dia meramalkan bahwa semua akan baik-baik saja dalam aspek kehidupannya selama itu tetap "menyenangkan". Dia mencatat bahwa terlalu banyak hal dapat menyebabkan masalah serius, terutama saat memasukkan dirinya ke dalam situasi tertentu.

“Ada banyak aktivitas seksual pada pria ini karena dia ingin mengalami dan ingin bereksperimen,” ujar Tony Leggett. “Dan dia akan menemukan banyak kesenangan dalam hal itu selama dia membuatnya menyenangkan. Ada titik di sini, keluar dari samping… yang merupakan tanda bahaya dari sesuatu yang berlebihan. Dia benar-benar jatuh. Jika terlalu banyak bernyanyi, terlalu banyak berada, terlalu banyak menempatkan dirinya dalam situasi.”

Di paruh terakhir membaca telapak tangan Tony tentang Woojin, dia menunjukkan kemungkinan kecenderungan baginya untuk memutarbalikkan kebenaran dengan cara yang menguntungkannya. “Dia memiliki jari kelingking yang besar, yang merupakan indikasi dia tidak selalu mengatakan yang sebenarnya. Dia datang dengan segala macam hal untuk mendapatkan apa yang dia inginkan,” tuturnya.

Meski begitu, Tony juga mengungkapkan keinginan Woojin untuk mencintai orang lain dan merawatnya. “Dia ingin menjadi kekasih. Dia ingin mencintai, dan dia ingin mencintai orang dan melakukan apa saja yang bisa lakukannya untuk semua orang. Dan dia akan sangat, sangat ahli dalam hal itu jika dia tetap jujur dan dia tetap baik," ungkapnya.

Setelah menemukan sisi positif dan negatif dari kepribadian Woojin melalui membaca telapak tangan, prediksi Tony secara kebetulan sejalan dengan tuduhan yang sedang dihadapi Woojin. Dari klaim yang menyebut dirinya sebagai anggota Stray Kids setelah pengunduran dirinya untuk menarik perhatian, hingga akun dugaan pelecehan seksual yang mengikutinya, dan tuduhan bahwa agensinya palsu, pembacaan telapak tangan mungkin memang telah meramalkan bagaimana keadaannya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel