Cinta Laura Curhat Sedih Bila Jakarta Bakal PSBB Lagi, Sang Ibu Beri Komentar Begini

Foto: Cinta Laura Curhat Sedih Bila Jakarta Bakal PSBB Lagi, Sang Ibu Beri Komentar Begini Instagram



Cinta Laura mengungkapkan kesedihannya saat mendengar kabar Jakarta akan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Ibunda Cinta pun memberikan komentar begini.

Kanal247.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan segera menerapkan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Keputusan Anies tersebut langsung menuai banyak pro dan kontra dari masyarakat.

Mendengar kabar tersebut, Cinta Laura pun ikut buka suara. Lewat unggahan di laman akun Instagram-nya, Cinta menceritakan bahwa PSBB sebelumnya dihabiskan di Bali selama kurang lebih 2,5 bulan. Namun kini, Cinta berada di Jakarta dan bersyukur pekerjaannya di Ibu Kota sudah diselesaikan dengan baik.

"Terakhir PSBB ketat aku di Bali selama 2.5 bulan," tulis Cinta pada Kamis (10/9). "Sekarang aku masih di Jakarta. Sangat bersyukur karena banyak kerjaan yang harus dikerjain."

Baca juga ...

Meski begitu, rupanya Cinta juga merasa sedih. Pasalnya, Cinta mengaku tidak bisa merayakan ulang tahun sang ayah akhir bulan September ini di Bali. "Tapi sedih juga karena aku gak bisa terbang ke Bali untuk ulang tahun papaku akhir bulan," ungkap Cinta.

Cinta Laura Curhat Sedih Bila Jakarta Bakal PSBB Lagi, Sang Ibu Beri Komentar Begini

Instagram

Menutup keterangannya, Cinta lantas mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga diri sendiri dengan mematuhi segala protokol kesehatan yang telah diterapkan selama pandemi Covid-19. Perempuan berusia 27 tahun ini juga berharap Indonesia segera terbebas dari pandemi corona.

"Stay safe guys! Please, berusahalah untuk discipline (jaga kebersihan, pake masker, jangan ke tempat ramai) supaya kita bisa kembali ke normal lagi," pungkas Cinta. "Ini demi kebaikan kita semua."

Postingan Cinta tersebut rupanya langsung mendapat tanggapan dari sang ibu tercinta. Ia pun memberikan semangat dengan mengungkapkan kemungkinan Cinta masih bisa pulang ke Bali. "Masih ada harapan bisa ke Bali kok sayang.." komentar ibunda Cinta.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel