Skandal Woojin Mencuat, Felix Yakinkan Fans Bahwa Stray Kids OT8

Foto: Skandal Woojin Mencuat, Felix Yakinkan Fans Bahwa Stray Kids OT8



Felix mengirim postingan di Instagram yang menarik perhatian. Dalam caption yang semuanya ditulis menggunakan hastag, Felix seakan meminta para STAY untuk percaya pada delapan anggota Stray Kids.

Kanal247.com - Pada bulan Oktober 2019, Woojin tiba-tiba mengundurkan diri dari Stray Kids karena alasan pribadi yang dirahasiakan. Namun, belakangan ini ia menjadi sorotan karena telah dituduh melakukan pelecehan seksual, membius dan menghamili fansite, dan membela diri dengan membuat agensi palsu.

Kim Woojin dan agensinya, 10x Entertainment, membantah tuduhan pelecehan seksual awal dan memberikan bukti foto, tetapi mereka belum menanggapi klaim terbaru netizen. “10x Entertainment ingin mengumumkan rencana kami untuk mengambil tindakan hukum terhadap rumor palsu yang berbahaya tentang artis kami, Kim Woojin. Sebelum proses hukum kami, kami ingin mengungkapkan bukti foto untuk memastikan para penggemar tidak memiliki kesalahpahaman,” tulis agensi tersebut.

Ketika Woojin meninggalkan Stray Kids, penggemar sedih melihatnya pergi. Namun, sekarang banyak yang mengatakan mereka senang Woojin mundur dari grup sebelum kasus tersebut mencuat. Sebab, itu menyelamatkan delapan anggota Stray Kids lainnya yang mungkin akan "ternodai" oleh skandalnya.

Baca juga ...

Menariknya, Felix baru-baru ini mengirim postingan di Instagram yang menarik perhatian. Dalam caption yang semuanya ditulis menggunakan hastag, Felix seakan meminta para STAY (fandom Stray Kids) untuk percaya pada delapan anggota Stray Kids. #stay #believe #IN #straykids #8, tulisnya.

Beberapa penggemar merasa bahwa postingan ini bisa menjadi tanggapan atas skandal Woojin, mengingat bahwa Woojin tidak lagi terkait dengan Stray Kids. Ini menandakan bahwa OT8 (8 anggota Stray Kids) berharap penggemar akan STAY (tetap) di sisinya.

Sementara itu, Stray Kids baru saja comeback dengan album penuh pertama mereka "GO 生" ("GO LIVE") pada 17 Juni lalu. Pada Kamis (27/8) sekitar pukul 18:08. KST, video musik (MV) "God’s Menu" milik grup ini telah ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube. Hal tersebut menjadikan "God's Menu" sebagai video musik pertama mereka yang mencapai ini. Grup ini Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk merilis repackage dari album "GO 生" yang bertajuk “In Live” pada 14 September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel