Hyunjae The Boyz Heboh Nyanyi di Tengah Malam Hingga Bikin Fans Ngakak

Foto: Hyunjae The Boyz Heboh Nyanyi di Tengah Malam Hingga Bikin Fans Ngakak dispatch



Penggemar bertanya siapa pemilik suara tersebut. Ia kemudian mengatakan bahwa itu adalah Hyunjae. Mengetahui hal tersebut, para penggemar pun tak habis pikir dan tertawa.

Kanal247.com - Beberapa hari lalu, Haknyeon melakukan siaran langsung untuk menyapa para penggemarnya. Member The Boyz tersebut melakukannya dini hari, sekitar jam 2 pagi. Oleh karena itu, Haknyeon terlihat sangat berhati-hati dengan bersuara pelan saat berbicara kepada para penggemarnya di siaran langsung.

Menariknya, di tengah siaran langsung, terdengar suara member lain yang sedang menyanyi kencang. Haknyeon pun sempat kaget mendengar suara itu. Penggemar kemudian bertanya siapa pemilik suara tersebut. Ia kemudian mengatakan bahwa itu adalah Hyunjae. Mengetahui idol kelahiran 1997 tersebut bernyanyi sangat heboh di tengah malam, para penggemar pun tak habis pikir dan tertawa.

Baca juga ...

Hyunjae ngapain sih AHHAHAHAHA,” ujar @mic***. “Omoo si myunje mah ,,,,syuka bikin jantung hayati lepas dr tempat nya,,,,” ujar @ost***. “Awalnya aku kira Eric yg teriak, bnyak yg nebak kalau gak Eric Kevin eh ternyta Hyunjae,” ujar @sun***. “Bukannya tidur ye emang dah tu anak, ngakak gak kuat,” ujar @aku***.

Sementara itu, The Boyz saat ini sedang bersiap untuk comeback selanjutnya. Grup tersebut akan merilis mini album “The Stealer” pada 21 September mendatang. Ini merupakan mini album kelima mereka semenjak mereka debut pada tahun 2017 lalu.

The Boyz sendiri baru saja memenangkan ajang survival "Road to Kingdom". Sebelumnya, acara ini menunjukkan persaingan sengit antara lima grup idol tersisa yakni The Boyz, ONEUS, ONF, PENTAGON, dan VERIVERY. Kelima grup tersebut menampilkan lagu-lagu "comeback" baru untuk pertama kalinya dalam finale live pada hari ini, Kamis (18/6).

Pemenang acara ditentukan oleh kombinasi suara selama siaran langsung akhir, skor kumulatif dari putaran satu hingga tiga, pandangan kumulatif klip video di akun YouTube dan Naver TV resmi Mnet, dan skor digital (menurut Hanteo Chart ) untuk lagu "comeback" masing-masing kelompok yang dirilis pada 12 Juni. Suara dari penggemar internasional melalui aplikasi Whosfan menyumbang 30 persen dari skor siaran langsung, dan suara dalam negeri menyumbang 70 persen sisanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel