Belum 24 Jam Kembali, Akun IG Vanessa Angel Lenyap Lagi Bikin Bibi Ardiansyah Berang

Foto: Belum 24 Jam Kembali, Akun IG Vanessa Angel Lenyap Lagi Bikin Bibi Ardiansyah Berang Instagram



Sempat berhasil dipulihkan, akun Instagram Vanessa Angel rupanya kembali lenyap dalam hitungan kurang dari 24 jam. Bibi Ardiansyah berang singgung soal rezeki yang dimatikan.

Kanal247.com - Kabar bahagia belum lama ini diberikan oleh pesinetron cantik Vanessa Angel. Akun Instagram miliknya yang sempat hilang berhasil dikembalikan belum lama ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Instagram Vanessa Angel yang mendadak menghilang karena kena report akhirnya kembali. Seraya merayakan hal tersebut Vanessa Angel bahkan sempat mempersembahkan video kocak untuk followers setianya.

Sayang seribu sayang, baru juga satu hari kembali akun IG Vanessa Angel kembali lenyap. Kabar hilangnya akun ibu satu anak ini untuk kedua kalinya dikabarkan langsung oleh sang suami, Bibi Ardiansyah. Melalui sebuah postingan Insta Stories, Bibi membagikan penampilan akun IG istrinya yang kembali tak dapat diakses.

Belum 24 jam IG Vanessa Angel kembali hilang tentu membuat pasangan ini berang. Bahkan terlihat dalam unggahannya kekecewaan Bibi Ardiansyah meluap melihat ladang penghasilan keluarganya itu kembali hilang. “Hadehh ada aja oknum yg niat bgt matiin rejeki anak piatu,” tulis Bibi Ardiansyah.

Baca juga ...

Belum 24 Jam Kembali, Akun IG Vanessa Angel Lenyap Lagi Bikin Bibi Ardiansyah Berang

Insta Stories/@bibliss

Hingga berita ini ditulis, sayangnya akun official Vanessa Angel masih belum juga kembali. Saat coba diakses hanya muncul keterangan jika halaman tersebut tak tersedia.

Sekadar informasi, akun Instagram Vanessa Angel pertama kali menghilang sepekan yang lalu pada tanggal 3 September 2020. Kala itu Bibi Ardiansyah mengaku bingung tak tahu penyebab hilangnya akun IG sang istri. Namun ia memastikan jika Instagram Vanessa Angel hilang karena kena report bukan diretas.

Confirm dari orang IT kami, akunya di report rame2 bukan di hack,” ungkap Bibi Ardiansyah pada unggahannya Kamis (3/9). “Gak tau sebenernya sebabnya apa, setauku terakhir vanessa memposting tentang akun yang memberitakan berita buruk tentangnya & bayinya. Nah kalo sampe akun ku yang ini hilang juga berarti akun kalian nanti juga bisa semudah itu dibungkam/gone oleh oknum tertentu,” tulis suami Vanessa Angel ini.

Namun yang membuat pasangan ini sangat sedih tak lain adalah karena IG Vanessa Angel merupakan ladang uang mereka dari banyaknya tawaran endorse mengingat artis cantik ini belum bisa kembali syuting karena beragam kasus hukumnya. “Sedih banget karena disitulah kini keluarga kami mencari uang dari endorse, karena sudah 7bulan belum dapat izin untuk ambil job shooting/apapun terkait kasus hukum berjalannya vanesa. #yangsusahmakinsusah,” pungkas Bibi Ardiansyah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel