Skandal Woojin Mencuat, Cuplikan Lawas Ini Bukti Member Stray Kids Tak Nyaman Didekatnya?

Foto: Skandal Woojin Mencuat, Cuplikan Lawas Ini Bukti Member Stray Kids Tak Nyaman Didekatnya? Instagram



Cuplikan masa lalu penampilan Stray Kids bersama Woojin disorot gara-gara ada member lain yang memperlihatkan betapa mereka tak nyaman dengan keberadaan Woojin.

Kanal247.com - Nama Woojin saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan. Mantan member Stray Kids itu tersangkut kasus pelecehan seksual yang hingga kini masih menuai tanda tanya. Ia dituding melakukan pelecehan di sebuah bar bahkan juga dituduh telah menghamili manajer fansite.

Hingga saat ini malah semakin banyak wanita yang berani mengungkap ulah buruk Woojin. Mereka yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual sang idol makin lantang menyuarakan perasaan mereka di media sosial. Hal ini malah membuat salah satu cuplikan lawas penampilan Woojin bersama dengan Stray Kids kembali disorot.

Cuplikan itu memicu beberapa pertanyaan dari betapa Woojin membuat member Stray Kids lainnya tak nyaman. Selama Gaon Chart Music Awards 2018, grup tersebut maju untuk menerima penghargaan mereka. Saat mereka berjalan maju, Woojin mengulurkan tangan ke Hyunjin untuk membimbingnya. Secara tak terduga Hyunjin malah terlihat sama sekali tidak menyukainya.

Baca juga ...

Sebaliknya, Hyunjin melingkarkan lengan di sekitar maknae mereka I.N untuk menariknya ke depan dan menjaganya tetap di sisinya. Bahkan juga terlihat saat Hyunjin terlihat menyingkirkan tangan Woojin dan mendorongnya. Daripada berdesak-desakan di samping mereka, Woojin memutuskan untuk dengan cepat menuju ke ujung panggung yang lain.

Skandal Woojin Mencuat, Cuplikan Lawas Ini Bukti Member Stray Kids Tak Nyaman Didekatnya?

Koreaboo

Melihat klip di tengah situasi yang saat ini melibatkan Woojin telah menimbulkan beberapa pertanyaan. Dari cara I.N menundukkan kepalanya sementara di samping Woojin hingga cara Hyunjin menarik maknae itu mendekat dan mendorong Woojin menjauh, keduanya tampak sangat tidak nyaman berkat mantan anggota mereka. Fans juga memperhatikan ekspresi Hyunjin yang terlihat seperti salah satu kemarahan.

Meskipun tidak ada orang di luar grup yang akan tahu apa yang terjadi pada saat itu, kedua anggota tidak dapat menyembunyikan betapa tidak nyamannya mereka berada di sekitar Woojin. Ketika mempertimbangkan fakta bahwa tidak banyak penjelasan mengapa dia awalnya meninggalkan Stray Kids, itu membuat banyak orang percaya bahwa perlakuannya terhadap para anggota bisa menjadi salah satu alasannya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel