Tak Kunjung Dikenalkan dengan Atta Halilintar, KD Minta Aurel Hermansyah Jaga Kehormatan Keluarga

Foto: Tak Kunjung Dikenalkan dengan Atta Halilintar, KD Minta Aurel Hermansyah Jaga Kehormatan Keluarga Instagram



Usai kabar kisruh, Krisdayanti berpesan pada Aurel Hermansyah agar menjaga kehormatan dan nama baik keluarga terkait hubungannya dengan Atta Halilintar.

Kanal247.com - Beberapa bulan lalu, Krisdayanti dan putrinya Aurel Hermansyah bersitegang hingga saling sindir di media sosial. Bahkan adik Aurel, Azriel Hermansyah ikut melayangkan sindirannya pada suami Krisdayanti, Raul Lemos.

Usai reda kabar kisruh tersebut, Krisdayanti rupanya memberikan sebuah pesan menohok pada Aurel. Wanita yang akrab disapa KD ini rupanya berpesan agar Aurel bisa menjaga kehormatan dan nama baik keluarga. Terlebih, Aurel telah resmi bertunangan dengan Atta Halilintar.

”Yang penting bisa menjaga dirinya, kehormatannya. Bisa menjaga nama baik ibunya, ayahnya, yang baik-baik aja untuk Aurel,” ujar KD.

KD sendiri mengaku belum berkenalan langsung dengan Atta Halilintar. Karena itu, ia tak bisa menilai seperti apa calon menantunya. ”Enggak bisa menilai ya. Saya memang belum tahu. Jadi saya minta maaf tidak bisa memberikan statement apa-apa,” pungkas KD.

Baca juga ...

Namun sayangnya, pernyataan sekaligus pesan KD yang dibagikan kembali oleh akun Instagram @lambeh_turrah justru ditanggapi miring oleh para netter. Bahkan tanpa ragu sejumlah netter melayangkan sindiran tajam pada KD.

Rupanya netter menyinggung masa lalu KD yang disebut-sebut meninggalkan Anang Hermansyah demi menikah dengan Raul Lemos. Karena itu, mereka meminta agar KD melakukan introspeksi diri sebelum memberikan pesannya tersebut pada Aurel.

Apaaaa....JAGA KEHORMATAN....bukannya itu nasehat utk dirimu sndri Rosmalinda,” komentar akun @sa******nda.”Aduhhh emak2 suruh anaknya jaga kehormatan, dirinya gimana,” sambung pemilik akun Instagram @ug*****am.

Harusnya nasehat itu buat diri sendiri, baru boleh nasehatin anaknya,” timpal akun @su*****79. “Rumahnya gak punya kaca (emotikon tawa),” tandas netter dengan akun @fiaa******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel