B.I Dirumorkan Jadi Kandidat Direksi IOK Company Hingga Jadi Trending Topik

Foto: B.I Dirumorkan Jadi Kandidat Direksi IOK Company Hingga Jadi Trending Topik



Tanggal rapat umum pemilihan direksi ini akan diadakan pada 25 September pukul 9 pagi. Artinya, pemegang saham akan mengambil keputusan tentang pengangkatan direksi. Kim Hanbin adalah salah satu kandidatnya.

Kanal247.com - B.I telah keluar dari iKON sejak skandal narkoba yang mencuat tahun lalu. Usai keluar dari grup besutan YG Entertainment itu, B.I belakangan ini kerap muncul di publik dengan melakukan berbagai kegiatan amal. Penggemar pun semakin merindukan B.I dan melihat niatnya untuk berubah menjadi lebih baik.

Menariknya, baru-baru ini mama Kim Hanbin telah terlihat dalam resolusi rapat umum pemegang saham IOK Company. Di bawah isi utama RUU, salah satu RUU menyatakan penunjukan Kim Hanbin sebagai direktur eksekutif bersama dengan orang lain. Di bawah rincian penunjukan direktur, dinyatakan bulan / tahun kelahiran Hanbin, masa kerja tiga tahun, status pengangkatan baru, dan karir utamanya sebagai "penyanyi di 131 Label" yang merupakan label milik Hanbin sendiri.

B.I Dikabarkan Jadi Kandidat Direksi IOK Company Hingga Jadi Trending Topik

Allkpop

Tanggal rapat umum pemilihan direksi ini akan diadakan pada 25 September pukul 9 pagi. Artinya, pemegang saham akan mengambil keputusan tentang pengangkatan direksi. Kim Hanbin adalah salah satu kandidat direksi tersebut. Setelah laporan dan rumor ini, situs web IOK Company mengalami crash. Penggemar B.I tampaknya memiliki ketertarikan yang kuat terhadap perusahaan perusahaan tersebut sehingga menyebabkan pengunjung situs membeludak.

Baca juga ...

B.I Dikabarkan Jadi Kandidat Direksi IOK Company Hingga Jadi Trending Topik

Allkpop

Tak hanya itu, "Kim Hanbin" dan "131 Label" juga memasuki trending topik dunia di Twitter dan bahkan menjadi trending topik nomor 1 di beberapa negara. Nama "Kim Hanbin" juga menjadi topik hangat di situs Tiongkok dan menjadi trending nomor 4 di situs Weibo.

B.I Dikabarkan Jadi Kandidat Direksi IOK Company Hingga Jadi Trending Topik

Twitter

IOK Company sendiri merupakan perusahaan yang menaungi sejumlah aktor terkenal seperti Jo In Sung, Go Hyun Jung, Jung Eun Chae, Moon Soo Bin, dan banyak lagi. Selain itu, ada juga Oh Sang Jin yang meninggalkan YG Entertainment tahun lalu. Penyanyi Kim Na Young dan komedian Kim Sook dari Video Star juga berada di bawah naungan agensi ini.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel