Inul Daratista Ungkap Kekecewaan Hingga Kuatkan Diri Soal Jakarta Kembali PSSB: I Will Survive

Foto: Inul Daratista Ungkap Kekecewaan Hingga Kuatkan Diri Soal Jakarta Kembali PSSB: I Will Survive Instagram



Turut terkena imbas dari kembalinya penerapan PSBB di Jakarta, Inul Daratista ungkap kekecewaan, kuatkan diri hingga menuliskan pesan menohok berikut ini.

Kanal247.com - Kabar tak mengenakkan belum ini datang dari Kota Jakarta. Pasalnya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengumumkan jika akan kembali menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Jakarta.

Kabar tersebut rupanya menuai reaksi yang beragam dari masyarakat. Tak terkecuali para artis yang menghuni Kota Jakarta. Salah satunya adalah penyanyi dangdut kenamaan Inul Daratista yang ternyata mengaku kecewa dengan kembalinya penerapan PSBB.

Mau org miskin / org kaya semua kena dampaknya. Jgn pula bilg enak kamu punya duit lha kita ??? Semua skrg sama saja ga ada beda,masa sulit buat kita semua. Cuma 1 yg bisa mengatasi semuanya, bukan pak anis gub kita atau bpk jokowi presiden kita juga jajarannya. Yg bisa mengatasi ini adalah kita sendiri. Lakukan disiplin tinggi !! Gunakan masker dan protokol kesehatan ,jangan Malasss,” tulis Inul.

Meski begitu, Inul mewanti-wanti agar masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan. Ia pun memberikan sejumlah tips menjaga kesehatan sekaligus kebersihan.

Baca juga ...

Jika kita mau bebas dr corona obatnya juga dr kalian sdri. Negara cukup memberikan peluang buat kita ttp bekerja. Tapi dlm lapangan ternyata byk pelanggaran dan ketidak sadaran dirikita maka selamat anda dan kita semua akan mengalami masa sulit yg berkepanjangan. Gunakan Masker ,faceshield,cuci tangan sering2 dan semprot area sekeliling jika kamu ingin sentuh2.... pulang mandi yg bersih ,kumur2 pake air garam hangat baru kumpul keluarga,” sambungnya.

Di postingan lain, Inul rupanya kembali menyinggung soal penerapan PSBB di Jakarta. Bedanya, Inul kali ini mengutip kalimat bijak dari Jack Ma. .

Inul rupanya mengaku ikut terkena dampak dari kembalinya penerapan PSBB di Jakarta. Pasalnya seperti diketahui, Inul memiliki banyak usaha bisnis. Meski begitu, ia yakin jika dirinya bisa melewatinya. ”I will survive (saya akan bertahan),” tulis Inul.

Postingan Inul tersebut rupanya disambut hangat oleh banyak netter. Mereka pun saling menguatkan satu sama lain sekaligus mendoakan yang terbaik. Tak terkecuali para artis dan sejumlah akun centang biru.

Semangat ya bunda @inul.d sekarang waktunya survive,” komentar akun @jio******ji. ”Semanagt Bunda Inul, semangat untuk kita semua,” sambung pemilik akun Instagram @wa******ni. ”Semangat bersama menjadikan kita kuat. Semoga badai cepat berlalu... aaaaaammminnn YRA,” timpal akun @dewi******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel