Corona Masih Merajalela, Ria Ricis Tuai Kecaman Dituding Tawarkan Durian Sudah Dijilat ke Sahabat

Foto: Corona Masih Merajalela, Ria Ricis Tuai Kecaman Dituding Tawarkan Durian Sudah Dijilat ke Sahabat Instagram



Ria Ricis belum lama ini kembali mendapat banyak kecaman dari warganet. Semua ini bermula dari konten TikTok Ricis yang memperlihatkan dirinya sedang menjilat durian dan diduga menawarkannya kepada sahabat.

Kanal247.com - YouTuber ternama Ria Ricis baru-baru ini tampaknya kembali mendapat kecaman dari warganet seputar pandemi Covid-19. Setelah sebelumnya ramai dikecam karena berkumpul saat syuting di rumah, kini Ricis terlihat mengunggah konten jilat durian. Hal ini terungkap lewat unggahan TikTok pribadinya.

Dalam video tersebut, Ricis tampak menjilat durian yang ia pegang, kemudian diduga ditawarkan ke beberapa sahabatnya. Hal ini sontak membuat warganet mengecam perbuatan Ricis.

Tidak sedikit yang langsung mengomentari perbuatan Ricis yang disebut menjilat durian dan memberikan ke orang lain. Pasalnya, perilaku tersebut disebut tak pantas, mengingat angka orang terpapar Covid-19 sedang naik.

Seperti diketahui, virus Covid-19 dapat tertular lewat kontak droplet. Hal ini kemudian membuat warganet TikTok yang melihat konten Ricis melayangkan protes dan meminta video tersebut di-take down.

Baca juga ...

"Mohon maaf ka lagi jaman covid, plis bikin video yang jangan yang kaya gitu miris banget ka. semoga ka @riaricis lebih baik lagi yaa kaa," kata salah satu netter. "Maaf kak. Mending di take down, kasihan sahabat diluar sana yang patuh thd protokol kesehatan. Pandemic masih berlangsung lho," ucap netter lain. "Kak icis, video sepertinya akan 'sensitif' di kondisi corona seperti ini," ujar netter lain.

Sementara itu, video konten Ricis tersebut kembali diunggah oleh akun gosip @ifotainment. Mendapat komentar serupa, tidak sedikit yang mengecam perbuatan Ricis yang menjilat durian tersebut dan diduga menawarkannya kepada para sahabat.

"Astaqfirlloh..malu dpt gelar adiknya usradzah tp sikapnya tdk mencerminkan cara mkn yg baik," papar salah satu netter. "Meski misal trnyta duren yg dikasih berbeda, tp kok sebel ya lihat nya. Sering bgt org ini bikin konten2 yg memicu kontroversi spt ini, tp nnti kl sdh diprotes, jd playing fictim.. berasa paling didholimi netijen," tambah netter lain.

"Inikah mirisnya influenser indonesia yg bercentang biru.Memang tak semuanya yg berotak,alih2 memberikan edukasi kepada suscriber nya malah kek gini..." sahut netter lain. "Jorok...sgt dsayangkn..." timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel