Terlihat 'Dingin', Bukti Suga Perhatian Pada Member BTS Ini Bikin Terenyuh

Foto: Terlihat 'Dingin', Bukti Suga Perhatian Pada Member BTS Ini Bikin Terenyuh Instagram



Meskipun terkesan dingin, Suga merupakan sosok super perhatian dan romantis lewat pengakuannya yang tak segan melakukan hal yang tak ia sukai demi member BTS lainnya bahagia.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS saat ini menjadi salah satu grup K-Pop dengan pengaruh besar. Tak hanya populer, namun karya mereka juga sukses merajai puncak tangga lagu di berbagai negara. Tak heran jika apa saja yang berkaitan dengan BTS selalu menarik perhatian.

Demi memanjakan penggemarnya, BTS juga memiliki variety seperti "In The Soop" yang tayang di JTBC. Aksi mereka di belakang panggung yang penuh dengan keseruan dan saat menjalani keseharian layaknya orang biasa tentu membuat fans semakin jatuh cinta.

Terlebih BTS tak segan memperlihatkan tingkah kepribadian mereka secara terang-terangan. Kali ini giliran Suga yang berhasil membuat fans terkesima. Lewat salah satu cuplikan di "In The Soop", Suga berbicara tentang kenangannya selama menjalani variety show yang seperti liburan bagi BTS.

Baca juga ...

Secara tak terduga Suga membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku rela menemani member BTS lainnya melakukan hobi yang sebenarnya ia kurang sukai. Dia adalah Jin yang memintanya untuk menemani memancing, meski tak suka dengan itu Suga tetap rela melakukan agar member tertua di BTS itu merasa senang.

"Aku cenderung menggali lebih dalam ketika aku menyukai sesuatu, aku sebenarnya nga terlalu suka memancing. Aku hanya pergi memancing kalo Jin hyung mengajakku pergi," jelas pelantun "Daechwita" itu. "Aku bakal bilang, 'okay, ayo pergi', dan kita pergi bersama, bahkan kalo kita nga menangkap apa-apa pun, tetap saja itu membuat Jin-hyung senang."

"Anda emg roomate terbaik (emoji hati)," komentar @pris****. "Di balik muka mukanya yg dingin itu terdapat sisi yg perhatian,romantis," sambung @rhan****. "Perhatian banget sihhh yoongi... Demi hyung nya rela mancing meskipun gak terlalu suka," puji netter. "Sisakan org kyk dia buat aku," harap yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel