Stray Kids Pecahkan Rekor Pribadi, Bukti Kontroversi Woojin Tak Berdampak Buruk?

Foto: Stray Kids Pecahkan Rekor Pribadi, Bukti Kontroversi Woojin Tak Berdampak Buruk? Twitter



Eksistensi Stray Kids tampaknya semakin terlihat saat mereka berhasil memecahkan rekor pribadinya untuk pemesanan album alias pre-order dari album mendatang mereka.

Kanal247.com - Stray Kids sekali lagi mencetak rekor pribadi baru untuk pre-order album. Pre-order merupakan jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis karena telah dipesan oleh publik. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar.

Terbaru, Stray Kids berhasil memecahkan rekor mereka sendiri untuk pra pemesanan album rapackaged mendatang, "IN 生 (IN LIFE)". Pada Jumat (11/9), album tersebut telah melampaui 300.000 pemesanan. Ini melampaui rekor yang mereka capai berikutnya dengan jumlah 200.000 pemesanan untuk album "GO 生 (GO LIVE)" pada bulan Juni lalu. Sontak hal ini menjadi prestasi tersendiri yang cukup membanggakan.

"IN 生 (IN LIFE)" akan berisi 17 lagu, yang semuanya berpartisipasi dalam penulisan, dan album akan dirilis bersamaan dengan video musik "Back Door" pada 14 September pukul 6 sore KST. Hal ini seolah menjadi bukti bahwa kontroversi yang belakangan menyeret nama mantan member mereka yakni Woojin tak memberikan dampak negatif pada grup.

Baca juga ...

Seperti diketahui, Woojin saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan. Mantan member Stray Kids itu tersangkut kasus pelecehan seksual yang hingga kini masih menuai tanda tanya. Ia dituding melakukan pelecehan di sebuah bar bahkan juga dituduh telah menghamili manajer fansite.

Hingga saat ini malah semakin banyak wanita yang berani mengungkap ulah buruk Woojin. Mereka yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual sang idol makin lantang menyuarakan perasaan mereka di media sosial. Hal ini malah membuat salah satu cuplikan lawas penampilan Woojin bersama dengan Stray Kids kembali disorot.

"Terima kasih Tuhan! Saya pikir BS Woojin akan mempengaruhi mereka secara negatif," komentar netter. "Iya! Tetap akan selalu mendukung !! Saya sudah memesan milik saya sebelumnya (emoji hati). Mari kita menang kali ini !!!," sambung yang lain. "TETAP MARI KERJA KERAS DAN DAPATKAN LAKI-LAKI KAMI MENANG KEMBALI INI !! MEREKA LAYAKNYA !!," harap yang lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel