Ultah ke-32, Dimas Anggara Dapat Kado Unik Buatan Tangan Nadine Chandrawinata

Foto: Ultah ke-32, Dimas Anggara Dapat Kado Unik Buatan Tangan Nadine Chandrawinata Instagram



Selain kado spesial buatan tangan istri tercinta Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara juga mendapatkan ucapan manis ini di pertambahan usianya yang ke-32.

Kanal247.com - Tepat pada 10 September 2020 kemarin, aktor Dimas Anggara rupanya berulang tahun. Suami dari Nadine Chandrawinata ini pun genap bertambah usia menjadi 32 tahun.

Ucapan selamat dan doa terbaik pun didapatkan Dimas di hari spesialnya. Ia juga memperoleh kado spesial dari sang istri tercinta yaitu batu berbentuk hati yang dimasukkan dalam glass dome.

Menariknya, Nadine sendiri yang membuat hadiah ulang tahun untuk Dimas. Nadine pun menambahkan miniatur mobil di kado yang ia berikan untuk pria yang mempersuntingnya pada tahun 2018 tersebut.

Dirgahayu @dimsanggara ! Tahun ini, merayakan dengan gaya yang berbeda. Kadomu ku rangkai ya.. bebatuan love yang sudah kita dapat lama, dengan miniatur mobil biru, dan glass dome ada lampunya. Mudah2an kamu suka ya! Panjang umur dan sehat selalu!!” tulis Nadine.

Baca juga ...

Menyusul Nadine, netter pun beramai-ramai menyematkan ucapan selamat dan doa terbaik di pertambahan usia Dimas. Tak terkecuali para artis dan sejumlah akun centang biru.

Happy birthday Brother,” tulis Mischa Chandrawinata. “Diiim sehat2, selamat, bahagia terus sama Nadine @dimsanggara Happy Birthday!” komentar Artika Sari Devi. “Happy bday diiiimaas! Unyu2 tiap hari sama princess laut ini yaahh!!” tulis Zivanna Letisha.

Selamat panjang umur,” seru akun centang biru @chitras. “Happiest birthday twinnies birthdate @dimsanggara,” timpal akun @advinadvina. “Happy birthday @dimsanggara be happy, always,” imbuh akun @nerafarfalla.

Sementara menyelisik akun Instagram Dimas, ia rupanya menyematkan ucapan terima kasihnya pada Nadine. “Thank You!! Terimakasih istri sahabat partner hidupku yang selalu ada di setiap waktu untuk suamimu yang absurd ini dan selalu ada untuk keluarga. Love you @nadinelist,” tulis Dimas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel