Bikin Bingung, Suara Dua Penyanyi di ‘Hidden Singer’ Ini Mirip Hwasa

Foto: Bikin Bingung, Suara Dua Penyanyi  di ‘Hidden Singer’ Ini Mirip Hwasa



Salah satu penyanyi tersebut adalah kontestan yang pernah menduduki peringkat 6 Besar di musim 2016 dari SBS ‘K-Pop Star’. Ia kemudia bercerita tentang Hwasa yang menjadi inspirasinya untuk bangkit.

Kanal247.com - "Hidden Singer" adalah acara ragam di JTBC di mana penyanyi terkenal bersaing dengan kontestan yang berusaha meniru suara penyanyi itu dengan sempurna. Peniru dan penyanyi tampil di balik tirai saat penonton mencoba menebak bintang mana yang “palsu”.

Di babak ketiga, Hwasa dan kontestan menyanyikan “Decalcomanie” MAMAMOO, dan di babak keempat, mereka menyanyikan lagu solo terbarunya, “Maria”. Aksi mereka bertiga membuat para penonton bingung untuk memilih mana sebenarnya Hwasa asli.

Hwasa berkata bahwa dia sempat mendapatkan tekanan saat menerika tawaran acara ini. “Ketika saya pertama kali mendapat tawaran casting untuk pertunjukan itu, saya pikir itu sebagai panelis. Saya merasakan banyak tekanan tentang menjadi penyanyi. Saya meminta nasihat dari CEO agensi saya dan dia berkata, ‘Ini adalah tempat di mana penyanyi mendapatkan banyak kekuatan. Anggap saja sebagai suatu kehormatan dan bersenang-senanglah’,” tuturnya.

Baca juga ...

Salah satu peniru identitas tersebut ternyata adalah Yeo Soo Jin, yang disebut sebagai "presiden militer Hwasa". Dia menjelaskan alasannya mendapatkan julukan itu. “Saya telah bernyanyi di banyak tempat berbeda. Saya menyanyikan lagu-lagu MAMAMOO saat tampil untuk tentara dan mendapat julukan itu,” katanya yang dilansir dari Soompi pada Sabtu (12/9).

Peniru lainnya adalah Suk Ji Soo, yang menduduki peringkat 6 Besar di musim 2016 dari SBS "K-Pop Star". Dia berkata, “Saat itu, saya masih muda, dan ada banyak komentar kebencian tentang penampilan saya. Setiap kali saya bernyanyi, saya merasa diri saya sedih,” ujarnya. Ia kemudia bercerita tentang Hwasa yang menjadi inspirasinya untuk bangkit.

“Saya pikir menjadi penyanyi bukanlah jalan yang tepat untuk saya, tetapi tahun lalu saya mendengar Hwasa berkata di sebuah konser, 'Jika saya tidak sesuai dengan standar kecantikan generasi ini, maka saya akan menjadi standar baru', saya berpikir bahwa dia adalah panutan yang hebat bagi wanita,” ujarnya. “Saya percaya pada apa yang dia katakan dan sedang menuju impian saya. Alih-alih putus asa, saya juga akan menetapkan standar kecantikan baru."

Hwasa pun menyemangati kontestan tersebut. “Saya sama ketika saya masih muda. Saya bisa menjadi lebih kuat, tetapi bekas luka masih ada. Saya tidak bisa memberikan kenyamanan yang besar, tetapi saya ingin menyemangati dan membantu Anda. Saya dengan tulus mendukung Anda,” tuturnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel