Video Bayi Vanessa Angel Mandi Kena Report, Bibi Ardiansyah: Bisa Gitu Ya

Foto: Video Bayi Vanessa Angel Mandi Kena Report, Bibi Ardiansyah: Bisa Gitu Ya Instagram



Bibi Ardiansyah suami Vanessa Angel kembali dibuat geleng-geleng setelah mengetahui jika video Insta Stories anaknya saat mandi kena report dituding penyebaran hoax.

Kanal247.com - Pesinetron Vanessa Angel belakangan ini memang tengah banyak mendapat cobaan. Belum juga selesai kasus narkoba yang menjeratnya, Vanessa Angel harus menerima kenyataan jika akun Instagram miliknya hilang kena report.

Tentu saja hal ini membuat Vanessa Angel dan suami begitu sedih. Pasalnya lewat Instagram itulah keluarga mereka mencari pundi-pundi rupiah mengingat hingga saat ini Vaness belum diperbolehkan mengambil tawaran syuting atas kasus yang menjeratnya.

Terbaru suami Vanessa Angel kembali dibuat geleng-geleng heran. Bagaimana tidak, video Insta Stories saat putranya yakni baby Gala Sky mandi belum lama ini juga kena report. Lebih mengejutkannya lagi, video tersebut dituding sebagai penyebaran hoax yang lantas membuat pihak Instagram menghapus unggahannya.

Buzzer attack! Video story gala lagi mandi aja bisa di report dengan alasan penyebaran hoax (harmful false information) hehe bisa gitu ya #keluarGALA #buzzer #awasbuzzerdimanamana #hoax,” tulis Bibi Ardiansyah.

Baca juga ...

Video Bayinya Mandi Kena Report Dituding Penyebaran Hoax, Suami Vanessa Angel: Bisa Gitu Ya

Instagram/@bibliss

Tak hanya Bibi Ardiansyah yang heran, netizen lain ikut dibuat emosi. Sementara itu dukungan dan suntikan semangat juga terus mengalir deras untuk keluarga kecil Vanessa Angel di kolom komentar.

Padahal video juga cuma bdan bagian atas.. Bnyak juga kok artis2 yg post foto anak lg mandy tp ga d report. Ad masalah ap dgan kak eca sama bibi.. Heran saya,” komentar akun @ieie*****. “Kasian kan ga salah apa2 di report. kalo ngehate liat2 sikon dulu yaaa,” cetus akun @ollin******.

Banyak yang sirik sama kebahagiaan keluarga kakak , terus semangat ya babehnya gala ,” ujar akun @jecoll*****. “Banyak yang sirik sama kebahagiaan keluarga kakak , terus semangat ya babehnya gala,” sambung @chantika****. “Sabar ya kaaaa... Allah lg sayang sma keluarga KK dan ka vanes.. Klo kk lolos ujian ini yakin kk bakan berhasil.. Semangaaattt untuk Gala,” lanjut @nia******.

Terlepas dari masalah tersebut, sebelumnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat dihujani pujian bertubi-tubi. Bagaimana tidak, pasangan ini tetap beramal ke panti asuhan meski ekonomi keluarga mereka sendiri tengah kesulitan. Tak heran jika banyak yang kagum bukan main dengan kebaikan Vanessa Angel dan suami ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel