Lee Dong Wook, Jo Bo Ah Dan Kim Bum Pancarkan Aura Positif di Syuting Drama Mendatang

Foto: Lee Dong Wook, Jo Bo Ah Dan Kim Bum Pancarkan Aura Positif di Syuting Drama Mendatang Soompi



'Tale of The Nine Tailed', drama tvN mendatang bakal diperankan oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah hingga Kim Bum. Beginilah keseruan mereka selama proses syuting berlangsung.

Kanal247.com - "Tale of the Nine Tailed" adalah sebuah drama fantasi urban yang bercerita tentang keberadaan gumiho di era modern. Gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon (Lee Dong-wook) yang telah menetap di kota dan sutradara produksi yang tak kenal takut yang bertekad untuk memburunya.

Lee Dong Wook memerankan gumiho Yi Yeon, yang pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan. Dia melakukan perjalanan antara dunia ini dan dunia bawah sambil bekerja sebagai hakim yang menghukum monster yang mengganggu dunia orang hidup. Dia memiliki segalanya mulai dari kekayaan dan pesona hingga kecerdasan yang luar biasa, tetapi Yi Yeon akan terjebak dalam kisah cinta yang kejam saat dia terjerat dengan manusia.

Sedangkan Jo Bo Ah merupakan sutradara yang terkenal di kota dan ia tak takut serta bertekad memburu Yi Yeon. Drama ini juga bakal menghadirkan Kim Bum yang akan menjadi Yi Rang, saudara tiri dari Yi Yeon yang lahir dari satu orang tua manusia dan satu orang tua gumiho. Telah melangsungkan proses syuting, tvN baru-baru ini membagikan proses di balik layar.

Baca juga ...

Video menunjukkan Lee Dong Wook benar-benar tenggelam dalam karakter misteriusnya. "Para kru membuat proses syuting menjadi sangat santai, jadi saya sangat senang bisa syuting dalam suasana yang nyaman dan menyenangkan. Sutradara sangat ramah dan penuh perhatian, dan dia selalu memperlakukan saya dengan hangat, jadi saya akan melakukan yang terbaik dengan keyakinan saya padanya," jelas sang aktor.

Jo Bo Ah juga bekerja keras untuk memerankan perannya dengan setia, dan dia membahas setiap detail dengan sutradara. Dia berkomentar, “Saya agak gugup karena ini syuting pertama, tapi semua orang menjaga saya dengan baik, dan suasananya sangat nyaman. Meskipun set menyenangkan, saya pikir kita akan membuat cerita yang menarik, jadi saya bersenang-senang."

Kim Bum, yang berperan sebagai penjahat dalam drama, bergaul dengan semua anggota staf, dan dia semua tersenyum saat kamera tidak menyala. "Secara pribadi, sudah lama sejak saya bermain drama, jadi saya sangat senang menyapa pemirsa. Saya menikmati pembuatan film berkat para pemain dan kru yang luar biasa. Saya berharap energi yang baik juga dapat disampaikan kepada pemirsa," ungkap Kim Bum.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel