Jelang PSBB Total di Jakarta, Krisdayanti Beri Pesan Ini untuk Masyarakat dan Para Ibu

Foto: Jelang PSBB Total di Jakarta, Krisdayanti Beri Pesan Ini untuk Masyarakat dan Para Ibu Instagram



Lewat unggahan di laman Instagram, Krisdayanti ikut menanggapi soal keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kembali memberlakukan PSBB. Krisdayanti lantas memberi pesan ini untuk para ibu.

Kanal247.com - Pada 14 September mendatang, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan untuk kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Sejumlah warga Jakarta pun merasa resah dengan kabar keputusan tersebut.

Penyanyi Krisdayanti pun tampaknya memahami apabila warga Jakarta akan merasa resah. Meski berat, Krisdayanti paham betul bahwa penerapan PSBB lagi di Jakarta tersebut dilakukan demi kepentingan bersama. Melalui Instagram pribadinya, ibu kandung Aurel Hermansyah ini mengajak masyarakat untuk mematuhi keputusan tersebut.

"Pemprov DKI Jakarta kembali terapkan PSBB seperti awal. Bekerja,belajar dan beribadah dari rumah," tulis Krisdayanti pada Rabu (9/9). "Saya memahami keresahan,kekecewaan,kegalauan yg pasti dirasakan semua masyarakat."

Krisdayanti juga berharap agar masyarakat dapat mematuhi peraturan pemerintah tersebut dengan baik. Ia juga memberikan semangat dan yakin bahwa Indonesia akan segera sehat.

Baca juga ...

"mohon ikutilah karena ini adalah semangat untuk menuju 100% indonesia sehat," ucap Krisdayanti. "Selamat malam. selamat istirahat,semoga Tuhan menjaga kita semua . Amin."

Sementara itu, di unggahan selanjutnya, Krisdayanti memberikan pesan untuk ibu-ibu di Indonesia. Krisdayanti mengimbau para ibu untuk selalu menjaga kesehatan keluarga masing-masing.

"Assalamualaikum selamat sore para ibu tersayang di tengah pandemi Covid-19 mari tetap berjuang menyediakan dan memastikan makanan sehat di rumah dan mendisiplinkan pola hidup sehat untuk semua anggota keluarga," pungkas Krisdayanti. "Para perempuan, para ibu semua menjadi garda terdepan menuju bangsa yang lebih sehat #sehat100% #psbb #stayhomeagain."

Beberapa rekan Krisdayanti pun memberikan tanggapan di kolom komentar. "Semoga kita semua terhindar dari Covid 19. Sehat dan terus semangat," kata @rinik***. "Mimiku sayaaang kangennnn.... sehat selalu buat mimi," ucap @hair****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel