Beri Kejutan di Ultah RM, Mata Merah dan Wajah Kucel Jin dari Bangun Tidur Tuai Sorotan

Foto: Beri Kejutan di Ultah RM, Mata Merah dan Wajah Kucel Jin dari Bangun Tidur Tuai Sorotan Instagram



Jin muncul dengan tampang seperti baru bangun beberapa menit yang lalu di live streaming yang digelar oleh RM untuk berterima kasih kepada penggemar atas ucapan selamat ulang tahunnya yang ke-26.

Kanal247.com - Rap Monster baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada 12 September kemarin. Leader dari boyband Bangtan Boys alias BTS mengadakan live streaming singkat untuk berterima kasih kepada penggemar atas ucapan selamat ulang tahun dan para member datang membawa kue untuk merayakan hari istimewanya.

J-Hope, Jungkook dan Jimin memasuki ruangan pertama dengan dua kue ulang tahun yang berbeda saat mereka menyanyikan selamat ulang tahun untuk leader mereka. Siaran langsung sudah kacau bahkan hanya dengan empat anggota ini, tetapi garis hyung Suga dan Jin datang tidak lama kemudian dengan lebih banyak kekacauan.

Baca juga ...

Beri Kejutan di Ultah RM, Mata Merah dan Wajah Kucel Jin dari Bangun 
Tidur Tuai Sorotan
Koreaboo

Suga membawa gitarnya dan mulai mengucapkan selamat ulang tahun sementara Jin muncul dengan tampang seperti baru bangun beberapa menit yang lalu. Penggemar bisa langsung tahu dari wajah Jin bahwa dia benar-benar baru saja bangun sebelum memasuki streaming langsung.

Beri Kejutan di Ultah RM, Mata Merah dan Wajah Kucel Jin dari Bangun 
Tidur Tuai Sorotan
Koreaboo

Para member bercanda dengan hyung tertua mereka saat mereka menunjukkan wajah merah, mata mengantuk, dan rambut yang acak-acakan. Jin bahkan berkomentar, "Aku tidak ngiler!". Jin juga ketahuan mengambil camilan saat keluar kamar. "Kamu Namjoon terbaik. Beri aku kue jika ada sisa makanan," katanya.

Meski begitu banyak netizen dan fans yang menyebut Jin masih terlihat "paling tampan di seluruh dunia" meskipun dia baru saja bangun. Sedangkan lagu terbaru BTS "Dynamite" kembali mencetak sejarah dengan menduduki peringkat pertama Billbaord HOT 100 selama 2 pekan berturut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel