Ramai Dicibir Soal Isu Nikah Beda Agama, Audi Marissa Beri Balasan Begini

Foto: Ramai Dicibir Soal Isu Nikah Beda Agama, Audi Marissa Beri Balasan Begini Instagram



Audi Marissa resmi menikah dengan sang kekasih, Anthony Xie. Namun kabar pernikahan tersebut langsung membuat para warganet mempertanyakan soal isu perbedaan agama Audi dan Anthony.

Kanal247.com - Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie. Keduanya diketahui telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (12/9) lalu.

Namun sayang, kabar bahagia tersebut mendapat respons pro dan kontra dari warganet yang justru ramai mempertanyakan isu soal agama. Seperti diketahui, Audi dan Anthony yang sebelumnya telah berpacaran selama tiga tahun ini memang memiliki perbedaan keyakinan.

Menanggapi ramainya komentar warganet terkait isu beda agama, Audi lantas buka suara. Dalam unggahan di laman akun Instagram, Audi membalas salah satu komentar dari warganet.

Salah satu warganet itu awalnya mengaku heran mengapa banyak pihak yang meributkan masalah agama Audi dan Anthony. Seorang warganet itu juga mengingatkan bahwa agama merupakan urusan pribadi masing-masing.

Ramai Dicibir Soal Isu Nikah Beda Agama, Audi Marissa Beri Balasan Begini

Instagram

Baca juga ...

"Bingung deh pada ributin agamanya Audi. Urusan agama itu personal banget, buat apa kalau Audi (MISALKAN) pindah tahunya dia juga enggak taat, begtu juga sebaliknya sama Anthony, toh urusan surga sama neraka bukan urusan kita," tulis warganet tersebut. "Biarkan aja jadi urusan mereka, lagi pula mereka pasti udh mempertimbangkan hal-hal lain yang tentu kita juga enggak tahu. Happy wedding kak Audi & kak Anthony."

Audi pun mengapresiasi sudut pandang salah satu warganet tersebut. Ia juga berharap agar orang lain memiliki pemikiran serupa.

"Cerdas sekali kamu. Semoga makin banyak orang yang berpikir seperti ini," balas Audi. "AMIN! Makasih ya."

Seperti diketahui, pernikahan Audi dan Anthony digelar di hotel Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place pada Sabtu (12/9). Audi pun sebelumnya sempat membantah bahwa pernikahannya diadakan secara dadakan.

Pasalnya, Anthony disebut sudah melamar Audei sejak 30 Januari lalu di Las Vegas, Amerika Serikat. Mereka juga sudah mempersiapkan pernikahan sejak awal tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel