Ibunda Audi Marissa Mendadak Ucap Syukur Dijauhkan dari Orang yang Disayang, Sindir Sang Putri?

Foto: Ibunda Audi Marissa Mendadak Ucap Syukur Dijauhkan dari Orang yang Disayang, Sindir Sang Putri? Instagram



Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menikah pada Sabtu (12/9), ibunda Audi justru tulis ungkapan syukur dijauhkan dari orang yang disayang di postingan Instagram.

Kanal247.com - Kebahagiaan hingga kini masih menyelimuti pasangan selebriti Anthony Xie dan Audi Marissa. Pasalnya pada Sabtu (12/9), keduanya telah resmi menikah dan berstatus sebagai suami istri.

Anthony Xie dan Audi Marissa diketahui melangsungkan pernikahan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Pernikahan keduanya pun digelar dengan konsep yang unik dan dihadiri banyak tamu dari kalangan selebriti.

Namun baru-baru ini, mendadak ibunda Audi, Jenar Marissa atau yang akrab dipanggil dengan nama Ijun mengunggah postingan yang mengejutkan. Bagaimana tidak, Ijun mengaku bersyukur telah dijauhkan dari orang-orang yang ia sayang.

Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa2.. Dijauhkan aku dari orang2 yg aku sayang,” tulis Ijun di postingan Instagram Story. “Lalu digantikannya dg orang2 yg menyayangiku,” timpalnya.

Baca juga ...

Netter rupanya menanggapi beragam postingan Ijun yang menuai tanda tanya tersebut. Mulai dari memberikan dukungannya pada Ijun hingga semakin kuat menduga jika Audi telah pindah agama demi menikah dengan Anthony Xie.

Semangat mamah,” komentar akun @ja******88. ”Soalnya beda agama ya nikahnya,” sambung pemilik akun Instagram @de*****74. ”Kayak nya bener deh audi pndah agama ikut suami nya, tp smga yg terbaik buat audi dan mama nya,” timpal akun @je******in.

Audi sendiri merupakan salah satu artis yang cukup sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang ibu serta adiknya, Audi Rizaldy di laman media sosial. Seperti postingan saat Audi menyematkan ucapan Hari Ibu untuk Ijun pada tahun 2018 lalu.

Selamat Hari Ibu ma,” tulis Audi dengan menambahkan sebuah lambang hati. “Terima kasih atas semangatmu mengajari & menemani duo audi yang kadang suka bikin naik darah. Tapi kita selalu sayang mama. Dan mama juga pasti sayang kita karena ga ada yang selucu kita,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel