Stray Kids Ungkap Dukungan Bambam GOT7 Hingga Wonpil DAY6 Jelang Comeback

Foto: Stray Kids Ungkap Dukungan Bambam GOT7 Hingga Wonpil DAY6 Jelang Comeback Soompi



Setelah sukses comeback dengan "GO LIVE", Stray Kids bersiap kembali dengan hadiah yang lebih besar untuk penggemar dengan merilis album repackaged bertajuk 'IN LIFE'.

Kanal247.com - Selang tiga bulan sejak merilis full album pertama "GO LIVE" pada bulan Juni lalu, Stray Kids akan kembali dengan album repackage dengan total lagu yang lebih banyak lagi. Grup besutan JYP Entertainment itu mengungkap total 17 lagu yang akan terdapat dalam album kemasan ulang alias repackaged yang dinamai "IN LIFE".

Dalam poster kita juga dapat melihat bahwa Stray Kids siap memanjakan penggemar lewat title track baru bertajuk "Back Door". Stray Kids rencananya akan merilis seluruh lagu dalam album repackage-nya ini pada Senin (14/9) hari ini. Jelang comeback, mereka mengadakan siaran langsung khusus untuk membicarakan tentang kembalinya mereka yang sangat dinanti-nantikan dengan album baru tersebut.

Selama siaran, Bambam dari GOT7 membuat penampilan kejutan dengan bergabung dengan grup chat Stray Kids. Setelah pertukaran SMS yang sangat kacau, Bang Chan akhirnya menelepon Bambam yang memberi selamat kepada anggota Stray Kids atas kembalinya mereka dan mengajukan sejumlah pertanyaan melalui telepon. Bang Chan, yang berlatih bersama dengan Bambam sebelum debutnya di GOT7, berterima kasih kepada teman lamanya atas dukungannya yang konsisten.

Baca juga ...

"Saya sangat berterima kasih kepada saat 'God's Menu' keluar. Segera setelah lagu itu dirilis, dia segera menghubungi saya dan mengatakan itu terdengar bagus. Jujur, saya sangat tersentuh saat itu. Terima kasih," jelas Bang Chan. "Saya mengatakan ini saat siaran langsung V Live juga, tapi 'God's Menu' adalah lagu Stray Kids favorit saya. Segala sesuatu tentang itu luar biasa," jawab Bambam.

Tak hanya Bambam, di siaran tersebut anggota DAY6 juga tampak muncul. Dia adalah Wonpil. Setelah Seungmin meneleponnya, Wonpil dengan hangat bertanya kepada rekan satu labelnya yang lebih muda apakah mereka cukup tidur akhir-akhir ini. Dia juga mengingatkan mereka untuk mengkonsumsi vitamin dan menjaga suara mereka selama promosi. "Apakah saya bisa mendengarkan lagu baru Anda hari ini?," tanya Wonpil.

Memainkan judul album baru mereka, Wonpil kemudian bertanya kepada para idola tentang momen paling membahagiakan dalam hidup. Lee Know menjawab, "Saat pertama kali saya membawa pulang kucing saya. Saya punya tiga kucing, tetapi ketika saya membawa pulang kucing pertama saya, saya menghadapi banyak masalah di dalam bus. Saya sangat senang saat akhirnya sampai di rumah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel