Stray Kids Akui Tak Sabar Rilis 'Back Door' dan Ungkap Pujian yang Dilontarkan Oleh JYP

Foto: Stray Kids Akui Tak Sabar Rilis 'Back Door' dan Ungkap Pujian yang Dilontarkan Oleh JYP Instagram



'Back Door' diciptakan bersama oleh 3RACHA yakni Bang Chan, Changbin dan Han adalah lagu yang menjanjikan suara seperti festival, menggunakan efek yang akan menyenangkan mata dan telinga.

Kanal247.com - Stray Kids akan comeback dengan album repackaged mereka "IN LIFE" yang menampilkan judul lagu "Back Door" pada 14 September ini. Para member mengungkapkan antisipasi mereka untuk comeback tersebut dan mengaku melakukan latihan ekstra.

"Kami sangat senang hanya dengan pemikiran dapat membiarkan penggemar kami mendengarkan musik baru. Kami banyak memikirkan dan berlatih untuk comeback," ujar Stray Kids. Boyband besutan JYP Entertainment ini juga meningkatkan kegembiraan untuk lagu utama mereka, mengungkapkan bahwa para member mengantisipasi "Back Door" bahkan sebelum lagu tersebut selesai.

Baca juga ...

"Mengikuti lagu 'God's Menu' kami yang sangat disukai, kami berharap 'Back Door' akan lebih diterima dengan baik," tambahnya. Stray Kids juga menekankan pentingnya reaksi penggemar mereka terhadap musik mereka. "Reaksi dan umpan balik penggemar kami adalah kekuatan yang mendorong kami untuk menciptakan musik dan pertunjukan yang lebih baik," lanjutnya. Sedangkan "Back Door", yang disusun bersama oleh 3RACHA yakni Bang Chan, Changbin dan Han adalah lagu yang menjanjikan suara seperti festival, menggunakan efek yang akan menyenangkan mata dan telinga.

Pendiri JYP Entertainment Park Jin Young bahkan memberikan pujian pada trio produksi grup tersebut, dengan mengatakan bahwa lagu itu dibuat dengan baik. Para member Stray Kids sendiri menyatakan, "Kami bahkan lebih percaya diri karena kami sendiri menikmati lagunya. Kami akan terus bekerja keras untuk mengeluarkan musik kami sendiri dan memenuhi ekspresi,‘ Stray Kids adalah genre mereka sendiri," ujarnya.

Sementara itu beberapa hari sebelumnya, terungkap bahwa Stray Kids telah mencetak rekor pribadi baru dengan album yang dikemas ulang melebihi 300.000 pre-order stok. Ini melebihi rekor 200.000 pre-order mereka sebelumnya untuk album studio mereka "GO LIVE" pada bulan Juni. Sedangkan "IN LIFE" akan berisi 17 lagu, yang semuanya berpartisipasi dalam penulisan, dan album akan dirilis bersamaan dengan video musik "Back Door" pada 14 September.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel