Ibu Audi Marissa Gencar Kutip Ayat Al-Qur’an, Audi Rizaldy Justru Tuliskan Ini untuk Sang Kakak

Foto: Ibu Audi Marissa Gencar Kutip Ayat Al-Qur’an, Audi Rizaldy Justru Tuliskan Ini untuk Sang Kakak Instagram



Berbanding terbalik dengan Jenar Marissa, Audi Rizaldy adik Audi Marissa justru tuliskan hal berikut dan mengungkapkan kebahagiaannya untuk sang kakak. Begini isinya.

Kanal247.com - Di tengah kebahagiaan pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie yang resmi menikah pada Sabtu (12/9), persoalan agama keduanya heboh menjadi perbincangan. Apalagi belum lama ini, ibunda Audi, Jenar Marissa alias Ijun terlihat menuliskan sederet postingan mengejutkan terkait agama.

Ada rahasia ‘ALLAH’ yg tdk kita ketahui. Bisa jadi ‘ALLAH’ lagi sayang2nya kpd kita. Karena tdk akan diuji seseorang kecuali ‘ALLAH’ kehendaki pada kebaikan. Dibalik kesulitan & ujian yg kita jalani, akan ada waktunya dimana kita pasti akan bersyukur,” tulis Ijun.

Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa2.. Dijauhkan aku dari orang2 yang aku sayang.. Lalu digantikannya dg orang2 yg menyayangiku,” tulis Ijun di postingan Instagram Story yang lain.

Ijun pun mengutip kalimat bijak dari Imam Syafi’i. “Jangan pernah mencintai seseorang yang tidak mencintai Allah. Jika Allah saja dia tinggalkan apalagi diri kamu,” begitu bunyi kutipannya.

Baca juga ...

Bahkan tak hanya berhenti di situ saja, Ijun rupanya juga mengutip sejumlah ayat Al-Qur’an terkait urusan agama di postingan Instagram Story-nya. Karena itu, dugaan kalau Ijun tengah menyindir sang putri pun semakin menguat.

Berbeda dengan Ijun, Audi Rizaldy justru mengungkapkan kebahagiannya. Dengan mengunggah foto bersama Audi dan Anthony Xie serta sang kekasih, Audi Rizaldy menyematkan ucapan selamatnya untuk sang kakak.

Selamat kakak dan kak anthony. Kakakku yang dari kecil selalu berdua, curhat bareng, jalan bareng. Seneng terus ya kak,” tulis Audi Rizaldy dengan menambahkan sejumlah lambang hati.

Sayang, Audi Rizaldy memilih untuk membatasi kolom komentarnya. Meski begitu, beberapa komentar terlihat menghiasi postingan Audi Rizaldy yang memintanya agar segera menyusul sang kakak.

Lu kapan nyusul di? @audirizaldy,” komentar akun @josh******. ”Cepet nyusul dah bg wkwkwk,” sambung pemilik akun Instagram @xh******yy. “Ditunggu undangannya lo di,” timpal akun @ken*******ad.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel