Dokter Sebut Irish Bella Bisa Percepat Persalinan, Diminta untuk Jalani Test Swab Lebih Dulu

Foto: Dokter Sebut Irish Bella Bisa Percepat Persalinan, Diminta untuk Jalani Test Swab Lebih Dulu Instagram



Irish Bella dan Ammar Zoni belum lama ini mengunjungi dokter untuk mengecek kandungan. Sang dokter pun lantas mengatakan bahwa Irish kemungkinan bisa melakukan persalinan lebih cepat.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni kini tengah menanti kehadiran sang buah hati pertama mereka. Keduanya pun belum lama ini membagikan momen saat datang ke dokter kandungan.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Aish TV, saat Irish mengecek kandungannya, dokter pun menyebutkan bahwa ada kemungkinan istri Ammar Zoni ini melahirkan lebih cepat dari tanggal yang diperkirakan sebelumnya. "Kalau misalnya risikonya tambah gede, terus segala macem, mungkin ada kemungkinan 'kalau sekarang bisa, yuk'," ucap sang dokter kandungan dalam video yang diunggah tersebut pada Minggu (13/9).

"sekarang aja udah bisa (melahirkan) malah," sambung sang dokter. "Udah segede itu, ini bisa kapan pun, it's okay."

Selain cek kandungan, dokter juga menyarankan agar Irish melakukan test swab. Pasalnya, sang dokter ingin berjaga-jaga apabila Irish nantinya akan benar-benar melahirkan lebih cepat dari perkiraan awal.

Baca juga ...

"Pokoknya ada beberapa hal yang harus dicek lab. Terus kita juga harus secepatnya swab juga," ungkap Irish. "Minggu depan kita harus cek lagi, tapi sebelum cek kita harus swab, karena kita harus jaga-jaga kalau sampai harus dipercepat kelahirannya, kita sudah punya kan hasil swab-nya."

Sementara itu, Irish juga sempat membagikan postingan saat ia sedang cek kandungannya. Irish juga memperlihatkan bagaimana wajah sang buah hati lewat foto USG.

"Bismillah..." tulis Irish lewat unggahan di laman akun Instagram-nya. "Tinggal menghitung hari untuk bertemu kamu nak @aishlittlemiracle."

Postingan Irish tersebut langsung mendapat tanggapan dari warganet. Banyak dari mereka mendoakan agar Irish dan sang calon buah hati selalu mendapatkan kesehatan.

"Bismilahirrahmannirrahim ,, inshaallah Allah mudahkan lancarkan sehatkan tibanya dd bayi lahir sehatt mommy n dd bayi," kata salah satu netter. "Bismillah smoga dilancarkan ya mommy gak sabar mo liat ponakan online dede A," tambah netter lain. "Sehat selaluuu," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel