Suga BTS Main Gitar di Ultah RM, Bagian Tubuh Ini Malah Bikin Salfok

Foto: Suga BTS Main Gitar di Ultah RM, Bagian Tubuh Ini Malah Bikin Salfok



Idol kelahiran 1994 ini menyanyikan lagu ulang tahun sambil bermain gitar. Namun, saat melihat aksi tersebut, para penggemar malah dibuat salfok pada salah satu bagian tubuhnya.

Kanal247.com - RM (Rap Monster) baru saja berulang tahun pada 12 September lalu. Ulang tahun (ultah) leader BTS (Bangtan Boys) ini pun dirayakan oleh para member grup tersebut. Mereka pun menyiarkannya secara langsung melalui aplikasi VLive.

Banyak hal menarik yang dilakukan oleh para member untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke RM, salah satunya Suga. Idol kelahiran 1994 ini menyanyikan lagu ulang tahun sambil bermain gitar. Namun, saat melihat aksi tersebut, fans malah dibuat salfok pada salah satu bagian tubuhnya yakni tangan Suga yang sangat putih hingga warnanya hampir mirip baju putih dan tembok di belakangnya.

Baca juga ...

Tangan suga putih bgt kek tepung Aci,” ujar @nis***. “Kirain Yoongi pakek deker putih,” ujar @res***. “Sama tembok hampir nyatu warna tanganyaa (emotikon),” ujar @chn***. “Salfok tangannya anjim putih bgt kek mayat,” tutur @moj***. “Kulit, kaos sma dinding sma wrna,” ujar @kha***. “Woy itu yoongi putih bgt anjim,” tutur @hyu***. “Suga astagfirullah putih sekali bang,” ujar @ria***.

Sementara itu, baru-baru ini National Museum of Modern and Contemporary Art (MMCA) melaporkan bahwa RM memberikan sumbangan sebesar 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) di hari ulang tahunnya. Donasi RM akan digunakan untuk pencetakan ulang buku-buku seni yang sulit ditemukan dan sudah tidak dicetak lagi, beberapa di antaranya akan dikirim ke sekolah dasar, menengah, dan menengah atas di 400 tempat di seluruh negeri. Buku-buku yang dicetak ulang juga akan tersedia untuk dibeli di toko buku museum.

RM memang dikenal sebagai idol yang kerap mengunjungi museum. Idol kelahiran 1994 itu kerap kali membagikan momen saat ia berada di museum di postingan Weverse maupun Twitter BTS. Yoon Bum Mo yang merupakan direktur Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer juga mengungkapkan bahwa RM terus rajin mengunjungi museum meski jadwalnya sebagai seorang idol cukup padat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel