Audi Marissa Akhirnya Bongkar Alasan Sang Ibu Tak Hadir ke Pernikahan Malah Tuai Tanggapan Sinis

Foto: Audi Marissa Akhirnya Bongkar Alasan Sang Ibu Tak Hadir ke Pernikahan Malah Tuai Tanggapan Sinis Instagram



Usai membantah sang ibu sindir dirinya, Audi Marissa membeberkan alasan mengapa Jenar Marissa tak hadir dalam acara pernikahannya dengan Anthony Xie pada Sabtu (12/9).

Kanal247.com - Pernikahan Audi Marissa dengan Anthony Xie hingga kini menuai sorotan publik. Selain karena konsep pernikahannya yang unik, persoalan agama pun turut menjadi perbincangan. Terlebih ibunda Audi, Jenar Marissa pada belum lama ini mendadak menyinggung soal agama hingga mengaku bersyukur dijauhkan dengan orang yang disayang.

Tak ingin salah paham berkepanjangan, Audi lantas angkat bicara. Lewat postingan di Instagram Story, ia menegaskan jika sang ibu sedang tak menyindir dirinya.

Lucu bgt. Nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayang2ku, nyokap gue jg punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian gatau apa2 ttg dalem2nya kehidupan gue. Jadi jgn sok tau,” tulis Audi.

Tak hanya itu saja, Audi rupanya juga mengungkapkan alasan sang ibu tak hadir ke pernikahannya pada Sabtu (12/9). Rupanya hal itu lantaran Jenar Marissa atau yang akrab disapa Ijun sedang tidak enak badan.

Baca juga ...

Iya. Nyokap ga ngehadirin pernikahan gue. Karena takut covid. Nyokap lg ga enak badan, tapi bokap adek gue dtg mewakili even nyokap gue ga dtg pun, kita ttp kabar2an & videocall. Malah sehabis PSBB gue, anthony dan nyokap mau jalan2,” tulis Audi.

Orang tua anthony pun ga hadir karena covid ini. Jadi hanya liat dr videocall. Udah cukup penjelasannya sampai sini,” lanjut Audi. “Sebenernya gue gamau angkat bicara tp lo pada keterlaluan. Ga menghargai kebahagiaan gue dan anthony jg keluarga kita masing2. Pada gapunya hati emang :),” tutupnya.

Namun alasan yang diungkapkan Audi tersebut malah menuai respons sinis dari hampir seluruh netter. Bahkan ada pun pihak yang dengan gamblang menyebut alasan yang dibeberkan Audi tersebut tak masuk di akal.

Kalo nikah mending nggak di hadirin temen/saudara dari pada nggak di hadiri oleh orang tua.. yee knnzzz,” komentar pemilik akun Instagram @octa******. “Yang merestui kan doa orang tua bukan temen temen,” sambung akun @ma******sa.

Eloknya sebuah pernikahan adalah acara sakral yang hanya di nikmati dan di rasakan bersama keluarga. Tapi saya lihat justru Audi Marissa kok justru bahagia bersama teman teman ya.. sementara orang tua kedua mempelai tak hadir kalo alasan covid. Hadeuuuh mbak Audi alasannya kurang pas tu,” timpal akun @yu*****i1. “Ortu apalg ibu biasanya orng yg paling sibuk pas anaknya nikah. Walaupun lumpuh sekalipun biasanya soso ibu akan hadir dipernikahan aaknya walaupun sebentar,” imbuh akun @ju******ix.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel