Stray Kids Comeback dengan MV ‘Back Dor’ Hingga Jadi Trending Topik

Foto: Stray Kids Comeback dengan MV ‘Back Dor’ Hingga Jadi Trending Topik youtube



Stray Kids menampilkan koreografi yang energik dengan lagu dengan beat cepat, namun lebut di sejumlah bagian. Menariknya, terdapat nada yang mirip dengan bunyi sebuah pintu yang di dorong dan diketuk.

Kanal247.com - Stray Kids akhirnya comeback dengan album rapackaged bertajuk "IN 生 (IN LIFE)" pada Senin (14/9) pukul 6 sore KST. Bersamaan dengan itu, grup besutan JYP Entertainment ini juga merilis video musik (MV) title track mereka yang bertajuk “Back Door”.

Dalam MV “Back Door” tersebut, Stray Kids menampilkan koreografi yang energik dengan lagu dengan beat cepat, namun lebut di sejumlah bagian. Menariknya, terdapat nada yang mirip dengan bunyi sebuah pintu yang di dorong dan diketuk, sehingga senada dengan judul lagu ini.

Comeback kali ini pun disambut antusias oleh STAY (fandom Stray Kids). Mereka pun meramaikan hastag #StrayKids_BackDoor hingga menjadi trending topik di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Banyak dari mereka yang terkesima dengan penampilan garang para member Stray Kids dalam MV tersebut.

Baca juga ...

Stray Kids Comeback dengan MV ‘Back Dor’ Hingga Jadi Trending Topik

Twitter

Stray Kids sendiri berhasil memecahkan rekor mereka sendiri untuk pra pemesanan album "IN 生 (IN LIFE)". Pada 11 September lalu, album yang berisi 17 lagu tersebut telah melampaui 300.000 pemesanan. Ini melampaui rekor yang mereka capai berikutnya dengan jumlah 200.000 pemesanan untuk album "GO 生 (GO LIVE)" pada bulan Juni lalu.

Sebelumnya, mereka telah merilis album penuh pertamanya yang bertajuk "GO 生" ("GO LIVE") pada 17 Juni lalu. Bersamaan dengan itu, Stray Kids juga merilis video musik (MV) untuk lagu utama mereka yang bertajuk "God's Menu". Lagu berirama keras ini nampaknya cukup digemari banyak orang. Pasalnya, pada Kamis (27/8) sekitar pukul 18:08. KST, MV "God’s Menu" telah ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube. Hal tersebut menjadikan "God's Menu" sebagai video musik pertama mereka yang mencapai ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel