Dibintangi Shindong Super Junior cs, Variety Show Web Mendatang Dikritik Gara-Gara Ini

Foto: Dibintangi Shindong Super Junior cs, Variety Show Web Mendatang Dikritik Gara-Gara Ini Pinterest



Netter saat ini tengah menyoroti variety show web mendatang yang bertajuk 'People Who Buy Time-About Time' karena dianggap membahayakan keselamatan artis.

Kanal247.com - Variety show merupakan salah satu program realitas yang tak jarang membuat pemirsanya terhibur. Banyak acara serupa di ranah hiburan Korea Selatan yang menjadi favorit pemirsa. Sebut saja seperti "Running Man", "Knowing Brothers" hingga "The Return of Superman".

Tak hanya saluran televisi yang kini menyajikan program serupa, namun layanana streaming juga tak mau kalah. Baru-baru ini Layanan streaming berbasis langganan, Wavve mengonfirmasi acara terbaru mereka yang bertajuk "People Who Buy - About Time". cara tersebut akan memungkinkan para penggemar untuk "membeli" waktu para selebriti sehingga mereka bisa menghabiskan waktu bersama.

Di setiap episode, penggemar dapat mengajukan tawaran kepada para tamu untuk memenangkan kesempatan menghabiskan waktu bersama mereka. Jumlah uang yang dihabiskan untuk lelang akan disumbangkan ke badan amal atas nama tamu. Program ini nantinya bakal dipandu oleh sederet artis ternama.

Baca juga ...

Kang Ho Dong, Lee Soo Geun hingga Shindong Super Junior dikonfirmasi sebagai MC acara tersebut. Acara tersebut akan mulai ditayangkan di Wavve mulai Desember mendatang. Sementara beberapa orang sangat antusias dengan konsep segar dari acara tersebut, tidak sedikit penggemar yang benar-benar mengungkapkan kekhawatiran mereka.

Bukan tanpa sebab, mereka menyebut bahwa acara tersebut akan memungkinkan penggemar sasaeng untuk menjangkau para selebriti. Sejauh ini, detail prosedur aksi tersebut belum terungkap. Namun beragam komentar serta kritik dari netter terus disampaikan.

"Kedengarannya menarik tapi saya khawatir fans sasaeng akan menggunakan kesempatan ini untuk masuk ke dalam bias mereka," komentar netter. "Mudah-mudahan, acara ini tidak akan membiarkan fans sasaeng 'membeli' favorit mereka," harap netter yang lain. "Aku menantikan acara ini dan semoga berjalan dengan lancar nantinya," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel