Siti Badriah Unggah Foto Masa Kecil Bareng Ibu, Wajah Ketus Disorot Hingga Ramai Dipuji

Foto: Siti Badriah Unggah Foto Masa Kecil Bareng Ibu, Wajah Ketus Disorot Hingga Ramai Dipuji Instagram



Bagikan foto lawas saat masih kecil, wajah ketus Siti Badriah saat dipangku sang ibu justru jadi sorotan hingga dipuji Krisjiana Baharuddin dan para netizen. Seperti apa?

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah rupanya pada belum lama ini tengah mengenang momen lawasnya. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Sibad ini terlihat mengunggah foto masa kecilnya di unggahan di laman Instagram.

Tak sendiri, Sibad kecil terlihat berfoto bersama dengan sang ibu yang tampak cantik dengan rambut panjang. Uniknya dalam foto, Sibad yang tengah mengenakan topi tampak melirik ketus ke arah sang ibu.

Ya ampoennnn siapa nih foto bareng sama emak akohhh. Btw mertua km cakep ya @krisjianabah,” tulis pelantun lagu “Lagi Syantik” ini dalam keterangan fotonya yang dalam sekejap berhasil menyita perhatian banyak pengguna Instagram.

Caption yang dituliskan Sibad tersebut rupanya langsung disahuti Krisjiana dengan pujian manis. “Cantik sekali mertuakuu dan istriku,” tulis Krisjiana dengan sejumlah emotikon. “Uwu uwuwww,” balas Sibad.

Baca juga ...

Sepakat dengan Krisjiana, netter rupanya ramai memuji Sibad kecil serta sang ibu. Menariknya, ramai pula netter yang menyoroti wajah ketus Sibad dalam foto. Meski begitu, mereka beranggapan jika Sibad tetap cantik dan menggemaskan kendati memasang wajah ketus.

Cantiknya udah bawaan dari kecil yah,” komentar akun @vi******cin. ”Kak sibat ma mamanya sama2 syantik,” sambung pemilik akun Instagram @mi******44.

Cantik bgt teteh, mski judes bgt wjah nya difoto hihi,” timpal akun @sa******la. “Cantik bgd teh..buru deh punya dd cewe pasti nular cakep.a,” tambah netter dengan akun @ir*******ra.

Sibad sendiri mengakui jika dirinya adalah sosok yang judes waktu kecil. “Pasti waktu kecil judes yah neng?” tanya salah seorang netter. “Buangett ketus abis,” jawab Sibad dengan menambahkan emotikon tawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel