Cover Dance ‘God’s Menu’ Stray Kids, Yeonjun TXT Sukses Bikin Jiwa STAY-MOA Bergejolak

Foto: Cover Dance ‘God’s Menu’ Stray Kids, Yeonjun TXT Sukses Bikin Jiwa STAY-MOA Bergejolak



Para STAY (penggemar Stray Kids) yang juga kebetulan merupakan MOA (penggemar TXT) pun amat senang melihat Yeonjun melakukan dance ‘God’s Menu’. Bahkan, beberapa dari mereka menyarankan kolaborasi.

Kanal247.com - Yeonjun baru saja berulang tahun pada 13 September lalu. Ia pun melakukan siaran langsung di hari ulang tahunnya itu. Menariknya, para member TXT lain merayakan ulang tahun idol kelahrian 1999 tersebut dengan memberikannya kejutan saat siaran langsung.

Setelah itu, Yeonjun pun melakukan cover dance sejumlah lagu. Menariknya, salah satu dari dance yang ia lakukan adalah dari “God’s Menu” milik Stray Kids. Para STAY (penggemar Stray Kids) yang juga kebetulan merupakan MOA (penggemar TXT) pun amat senang melihat Yeonjun melakukan dance “God’s Menu”. Bahkan, beberapa dari mereka menyarankan kolaborasi.

Baca juga ...

JIWA STAYMOA KU BERGEJOLAKKKK,” ujar @aaa***. “AAAKKK JIWA STAYMOAKU BERTERIAKKK,” tutur @kyn***. Jiwa staymoa ku meronta2, mana mirip hyunjin pula ya allah bias ku kembar,” ujar @ayu***. “Ditunggu duet nya yee ama hyunjin,” ujar @jhe***. “Aaaaaaa collab lah kalean collab,” tutur @waa***. “Berharap collab ama hyunjin ,” ujar @tas***.

Sementara itu, Stray Kids baru saja comeback dengan album rapackaged bertajuk "IN 生 (IN LIFE)" pada Senin (14/9) pukul 6 sore KST ini. Bersamaan dengan itu, grup besutan JYP Entertainment ini juga merilis video musik (MV) title track mereka yang bertajuk “Back Door”. Sebelumnya, Stray Kids telah merilis album penuh pertamanya yang bertajuk "GO 生" ("GO LIVE") pada 17 Juni lalu. Bersamaan dengan itu, Stray Kids juga merilis video musik (MV) untuk lagu utama mereka yang bertajuk "God's Menu".

TXT sendiri resmi comeback dengan meluncurkan mini album terbarunya yang bertajuk “The Dream Chapter: ETERNITY” pada 18 Mei lalu. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis musik video (MV) title track yang berjudul “Can’t You See Me?”. Album ini berhasil menduduki puncak tangga lagu Top Album iTunes di setidaknya 50 wilayah, memecahkan rekor pribadi mereka di comeback sebelumnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel