Vanessa Angel Ternyata Sudah Konsumsi Obat Terlarang Sejak 2016

Foto: Vanessa Angel Ternyata  Sudah Konsumsi Obat Terlarang Sejak 2016 instagram



Bibi Ardiansyah menceritakan mengenai awal mula sang istri, Vanessa Angel mengonsumsi obat-obatan terlarang jenis xanax yang awalnya didapatkan dari dokter.

Kanal247.com - Sederet selebriti ternama memang terkadang membuat publik terkejut lantaran terlibat dengan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Vanessa Angel saat ini diketahui menjadi salah satu yang tengah terlibat dengan kasus narkoba karena diketahui mempunyai obat xanax tak sesuai dengan resep dokter.

Vanessa pun ternyata sudah menggunakan narkoba jenis xanax tersebut pada 2016. Sang suami, Bibi Ardiansyah menceritakan jika Vanessa mulai mengonsumsi narkoba karena ia batal menikah dengan Didi Soekarno kala itu. Perseteruan dengan keluarga pun menjadi alasan Vanessa akhirnya menggunakan psikotropika.

"Betul, sebelumnya Vanessa juga pernah berobat tahun 2016, karena setahu saya dia gagal nikah. Terus orang tuanya juga sedang tidak berhubungan baik saat itu, terus dia sudah tidak punya siapa-siapa lagi," kata Bibi kala ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan Letnan Jenderal S. Parman, Senin (14/9).

Bibi memastikan jika Vanessa mendapatkan obat tersebut dari dokter ketika mendatangi rumah sakit akibat stres. Bibi pun menyebutkan jika Vanessa mengalami gangguan kecemasan dan akhirnya di-blacklist oleh rumah produksi (PH) sekitar tahun 2018. Bibi mengaku kerap diminta manajer Vanessa untuk meminta istrinya tidur kala itu.

Baca juga ...

"Jadi berobat dan dia memiliki penyakit asam lambung karena stres, jadi berobat dulu ke RS Puri Cinere, dengan dokter spesialis penyakit dalam. Dokter spesialis penyakit dalam itu lah yang ngasih obat xanax tersebut," terang Bibi.

"Jadi manajer Vanessa, mantan manajernya bilang 'Mas Bibi bilangin ke Vanes, malam itu harus tidur', karena kalau malam nggak tidur, terus pagi kan kerja, kalau nggak tidur kan kepalanya jadi semrawut. Terus gara-gara dua atau tiga kali dia nggak datang atau nggak fokus, jadi hampir semua FTV nggak pakai dia waktu itu. Tahun 2018, saya sudah jadi pacarnya Vanessa," lanjut pria itu.

Bibi pun menerangkan jika Vanessa benar-benar sangat tertekan atas semua masalahnya. Ayah satu anak itu pun menyebutkan jika Vanessa sempat melakukan percobaan bunuh diri.

"Betul, saat awal-awal sama saya sendiri karena pada saat itu baru tiga atau empat bulan pacaran sama Vanessa, saya tanya 'ke mana arah hubungan kita, karena orang tuaku juga pengin orang tuamu ini yang ada orang tuanyalah', sedangkan Venessa dengan ayahnya saat itu sangat amat tidak baik, terus dia juga nggak terlalu banyak job. Jadi ya Vanessa beberapa mencoba untuk bunuh diri," ucap Bibi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel