Bibi Ardiansyah Sempat Pergoki Vanessa Angel Teriak Hingga Maki Sang Putra

Foto: Bibi Ardiansyah Sempat Pergoki Vanessa Angel Teriak Hingga Maki Sang Putra instagram



Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah menceritakan mengenai emosi sang istri yang tidak bisa dirediksi bahkan sempat mempergoki memaki hingga meneriaki putra mereka.

Kanal247.com - Persidangan Vanessa Angel atas kasus kepemilikan narkoba beberapa waktu lalu memang mulai digelar. Meski ditetapkan sebagai tersangka, Vanessa diketahui tidak ditahan mengingat kondisinya yang baru saja melahirkan dan harus memberikan ASI kepada putranya.

Sang suami, Bibi Ardiansyah pun menyebutkan jika pada 2016 menjadi tahun Vanessa pertama kalinya mengonsumsi xanax. Bibi menyebutkan jika Vanessa mendapatkan obat tersebut dari dokter ketika datang dalam kondisi stres.

Bibi pun mengaku sejak resmi menjadi kekasih Vanessa, ia beberapa kali mengajak untuk datang ke psikiater. Namun, hal tersebut tak kunjung terlaksana karena banyak alasan. Mulai dari Vanssa tengah hamil hingga adanya PSBB karena pandemi virus corona. Bibi menyebutkan jika Vanessa memang terkadang mempunyai emosi yang tidak stabil.

"Sebenarnya sebelum saya menikah, saya kan mengajak Vanessa ke rumah sakit Cipto ya, 'ke psikiater yuk'. Vanessa itu bisa kadang dia langsung marah aja, tapi kadang dia jadi dirinya sendiri gitu, jadi lebih baik," kata Bibi kala ditemui usai persidangan Vanessa, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan Letjend S. Parman, Senin (14/9).

Baca juga ...

"Tapi karena saat itu lagi PSBB, terus dia lagi hamil, jadi dia nggak berani ke sana, takut Corona juga," lanjut Bibi.

Bibi menerangkan jika sampai saat ini Vanessa masih beberapa kali mengalami gangguan kecemasan. Bibi merasa jika Vanessa merasa tidak kuat karena memberitaan buruk tentang putra mereka, Gala Sky Ardriansyah. Bibi juga mengaku sempat kaget lantaran pernah mendengar sang istri berteriak hingga memaki putra mereka di kamar.

"Jujur terakhir, sebulan yang lalu, mungkin dia sudah nggak kuat lagi dengan pemberitaan jelek tentang anaknya. Jadi Vanessa mengalami baby blues," ucap Bibi.

"Jadi gue juga kaget, Vanessa lagi di kamar tiba-tiba dia teriak maki-maki Gala segala macam. Saat itu saya jadi tahu kalau penyakit dia kambuh lagi, benar-benar dia teriak, ngamuk, dan kalau nggak dipisahkan ya dia bisa stres," terang Bibi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel