Lee Hyori Beberkan Alasan Tak Terduga Pilih Nonaktifkan Instagram

Foto: Lee Hyori Beberkan Alasan Tak Terduga Pilih Nonaktifkan Instagram Instagram



Sebelumnya Lee Hyori cukup aktif membagikan kegiatan dan foto terbarunya di laman Instagram namun belum lama ini ia memilih untuk menonaktifkan media sosial itu, gara-gara apa?

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang ramai digunakan kalangan publik figur dunia. Termasuk kalangan artis asal Korea Selatan yang juga terkenal aktif di laman media sosial hits itu. Termasuk penyanyi cantik Lee Hyori sebelumnya juga menjadi salah satu artis sekaligus penyanyi asal Korea Selatan yang cukup aktif membagikan foto maupun video di laman Instagram.

Namun belum lama ini ia memilih untuk menepi dari kegiatan di media sosial hits itu. Pada Senin (14/9), lewat program Kakao TV "Face ID", ia akhirnya menjelaskan alasan kenapa menonaktifkan Instagram pribadinya. Lee Hyori tampil di ruang tunggu pemotretan, ia berunding saat mengambil foto narsis, dan dia meminta pendapat orang-orang di sekitarnya tentang mengunggahnya di media sosial.

Setelah syuting, dia melakukan panggilan video dengan suaminya Lee Sang Soon. Sebulan kemudian di lokasi syuting lainnya, Lee Hyori berkata bahwa ia mencoba menutup Instagram miliknya. "Saya mencoba untuk menghilangkan Instagram, tapi saya tidak tahu bagaimana jadi saya tidak bisa. Itu karena selalu ada di pikiran saya ketika saya memilikinya," jelasnya.

Baca juga ...

Ketika ditanya tentang alasannya ingin menghapus, Lee Hyori mengisyaratkan banyak hal yang perhatiannya terbagi karena ia hampir setiap hari memantau Instagram miliknya. Ia juga mengaku tak memiliki waktu berkualitas bersama dengan sang suami karena sama-sama sibuk memeriksa ponsel setiap waktu.

"Salah satu dari beberapa alasannya adalah saya menghabiskan satu atau dua jam sehari untuk melihatnya," ujar Lee Hyori sambil menunjukkan foto kucingnya Soon Yi. "Saya tanpa henti melihat Instagram dan kemudian saya menyadari Soon Yi terus menatap saya seperti ini. Saya bertanya-tanya, 'Kapan Soon Yi mulai menatap saya seperti itu?' Dan saya merasa sangat menyesal."

"Ini sering terjadi pada saya. (Lee Sang Son) dan saya menghabiskan lebih banyak waktu melihat ponsel kami daripada berbicara satu sama lain," sambungnya. "Alasan lain adalah bahwa saya diminta semua jenis bantuan melalui DM. Ada banyak orang yang meminta saya untuk meminjamkan uang kepada mereka, itu hal yang paling umum. Ada begitu banyak sehingga saya bahkan tidak bisa meminjamkannya kepada mereka semua. Ketika seseorang meminta bantuan seperti itu, saya merasa sulit untuk mengabaikannya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel